5 Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends merilis banyak update yang akan menjadi perkembangan yang bagus dalam game tersebut. Apalagi melihat 5 Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML), tentu saja ada banyak perubahan yang masuk kedalam game ini. Karena memperingati beberapa hal tentang Necrokeep, memang terbilang spesial juga kedatangannya patch baru ini.

Semakin kesini memang ada banyak sekali event dan update fitur baru dalam Mobile Legends. Sehingga hal seperti ini yang akan membuat player tidak merasa bosan, serta ingin pengen terus mencoba game tersebut karena tau updatenya pasti keren banget.

Melihat sendiri Kapan Rise Of Necrokeep Mobile Legends Rilis, ternyata ini akan hadir pada tanggal 28 Juni 2022 pastinya. Jadi pada tanggal tersebut ada beberapa hal yang akan player dapat, termasuk Patch dengan Fitur baru yang lumayan banyak sekali.

Karena itulah kemunculan 5 Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML), akan membuat kalian semua semakin bersemangat. Karena beberapa point update kali ini, memang punya beberapa hal penting yang bisa kalian coba ketika sudah masuk kedalam gamenya nanti.

Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML)

UI Baru

Dalam Update Necrokeep tersebut, UI Terbaru dari Ranked akan berubah menjadi tema Rise of Necrokeep untuk kedepannya. Bahkan semuanya memang muncul banyak perubahan, seperti kita melihat progress dari Rank yang sudah kalian capai beserta kolom Hadiahnya juga.

Pada UI Baru juga memiliki sistem baru, kalian akan mendapatkan beragam hadiah jika berhasil meningkatkan Rank tersebut. Contohnya kalian berhasil mencapai Rank Elite, maka hadiah pada Rank Elite bisa langsung kita Claim dan begitupun seterusnya sampai Mythic.

Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends adalah Revamped Heroes

Rise of Necrokeep memang munculin beberapa tema Revamp Hero Terbaru, bahkan punya kekuatan berbeda. Karena Revamp ini, kebangkitan dari Hero Vexana, Faramis dan bahkan Leomord merupakan kekuatan tema dari Patch kali ini.

Memunculkan perubahan dari 3 Hero yang sangat kuat, bahkan punya Skill yang sangat berbeda dari versi sebelumnya. Pastinya akan membantu para player, supaya nanti bisa segera lebih cepat dan mudah dalam menghadapi setiap musuh dalam pertandingan.

Ingame Adjusment

Perubahan yang cukup terasa dalam pertandingan yang sedang terjadi, ini muncul pada bagian Mid Lane dan Jungle. Pada bagian mid Lane, minion telah mendapatkan Jumlah banyak dari 3 jadi 4 buah Minion untuk memudahkan Mage dalam Early Game.

Kemudian perubahan dari Lane Jungle yang sekarang sepertinya kalian bisa melakukan Laning juga pada Lane lainnya. Sehingga Ingame Adjustment tersebut pasti akan mengubah keadaan, semisalnya kalian terganggu ketika Farming maka ganggu saja mereka juga. Tapi jangan ditiru ya, sebenarnya ini memudahkan pada Hyper untuk berada dalam lane lain juga.

Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends adalah Balance Hero dan Item Build

Pada Patch Rise of Necrokeep tersebut menghadirkan juga beberapa Hero dan Item build yang akan mendapatkan Buff atau Nerf. Sehingga Balance seperti ini akan benar – benar berpengaruh, sehingga kalian harus tetap melihat apa saja yang menerima peningkatan seperti ini sekarang juga.

Untuk Hero ada Gord (Buff), Xavier (Penyesuaian), Lunox (Penyesuaian) dan Terizla (Buff) yang akan menjadi meta baru dalam game nantinya. Sehingga Balance Hero ataupun Item build ini, pasti akan benar – benar memberikan pengaruh besar dengan sangat jelas.

Skin Season 25 Terbaru

Rise of Necrokeep hadir bersama Skin Season 25 Terbaru yang sangat keren untuk kalian dapatkan segera. Selena Gothic Curse untuk pembelian pertama Season 25 dan Grock Ancient Totem jadi Skin spesial Rank Season 25 sekarang juga.

Itu semua akan muncul setelah Reset Rank yang akan terjadi pada tanggal 28 Juni 2022, bersiaplah untuk menerima Skin seperti ini.

Setelah mengetahui 5 Hal Baru Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML), kalian tidak akan bingung lagi dengan apa yang akan muncul. Karena pada Rise of Necrokeep sendiri punya bagian update yang sangat bagus untuk playernya coba sekarang ini.

Bahkan ini juga menjadikan Role Hero Mobile Legends juga ada yang berubah, karena beberapa hero Revamp juga punya gambaran yang beragam. Sehingga Update Patch tersebut, memang bisa kita miliki sekarang juga dengan hadiah yang begitu keren.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment