3 Hal FF Harus Diketahui Saat Reset Rank Free Fire 2020

Setiap game yang mempunyani system Rank, pasti aka nada juga fase Reset Rank. Jadi pada saat ini, season pada rank tersebut akan berganti dan tentu saja kalian yang mempunyai point rank banyak akan turun pada rank yang telah ditentukan.

Untuk sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik yang ada didalam android. Bahkan total player didalam game tersebut, telah mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Dengan begini, kalian sendiri nantinya bisa menemukan banyak player yang unik. Selain itu juga, ada Fitur Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Dengan menggunakan fitur tersebut, kalian nanti bisa menenagkan pertandingan dengan mudah. Bahkan untuk selanjutnya juga, kalian yang bertanding membutuhkan senjata. Nah sekarang juga, terdapat Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free Fire Keren Di Wish Shop Terbaru FF 2020

Semua hal ini sudah dihadirkan Garena, dengan baik dan terjaga. Supaya nantinya, kalian tinggal menikmatinya tanpa ada masalah sama sekali. Bahkan ada banyak juga Item Looting Terbaik Sekarang yang harus diambil, ketika kalian sedang bertanding.

Setiap game yang mempunyani system Rank, pasti aka nada juga fase Reset Rank. Jadi pada saat ini, season pada rank tersebut akan berganti dan tentu saja kalian yang mempunyai point rank banyak akan turun pada rank yang telah ditentukan.

Baca Juga: Tempat Senjata Groza FF Langka Akurat Di Free Fire 2020, Pasti Dapat!

Nah sama halnya juga pada game Free Fire sekarang ini, dimana saat ini sudah mencapai Season ke 15. Jadi tentu saja dengan begitu, system tersebut akan berlaku juga.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan berbagai hal yang terjadi jika Reset Rank berlangsung di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Peak Day Booyah Ramadhan Puasa Free Fire, Dapatkan Moon Token FF Sekarang!

 

Hal Yang Terjadi Ketika Reset Rank Berlangsung Di Free Fire

  1. Mode Rank Tidak Akan Dibuka Sementara Waktu

Jadi pada fase ini, nantinya kalian tidak akan bisa bermain dalam mode tersebut untuk beberapa menit ataupun maksimalnya 1 hari. Jadi pihak Garena, sedang melakukan penghitungan point rank yang didapatkan oleh para playernya.

Dengan begini, saat proses Reset Rank berlangsung garena akan menutup Mode Rank Tersebut. Setelah sudah didata, baru Garena akan membukanya bersamaan dengan hadirnya season baru.

Baca Juga: Tips FF Mendapatkan Spesial AirDrop Diskon Free Fire Mei 2020

 

  1. Point Rank Sebelumnya Akan Turun

Jadi tentu saja ketika hal ini terjadi, kalian akan mengalami pengurangan Point Rank jika Reset Rank berlangsung. Contohnya saja seperti ini, Point Kalian sudah ada di Rank Gold. Nah nantinya, system akan menurunkan rank kalian pada Silver.

Hal ini juga berlaku pada rank Top 300, Master ataupun Diamond sekalipun. Bahkan yang golongan rank tersebut juga, turun minimal di Rank Gold 2 ataupun Gold 1. Jika ingin naik rank cepat, pakai Kombinasi Skill Karakter Rank Terbaik sekarang ini.

 

  1. Mendapatkan Banyak Hadiah Menarik

Ketika Reset Rank berlangsung dan sudah selesai, maka kalian nantinya bisa mendapatkan banyak hadiah menarik. Setiap Rank ini, mempunyai hadiah yang berbeda – beda. Semakin tinggi rank kalian, maka otomatis kalian juga akan mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi.

Bahkan kalian juga, bisa mendapatkan Baju special pada Season rank tersebut. Bahkan hal ini, sudah dilakukan dari Season 1 Rank Free Fire berlangsung.

Baca Juga: Script Terbaru FF Bikin Booyah Dan Cepat di Banned Free Fire Juga!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain informasi tersebut, kalian juga bisa menggunakan Senjata Auto Headshot Terbaik untuk push rank. Bahkan kalian juga tidak boleh sampai melewatkan, Tips Melawan Rusher Terbaik sehingga aman ketika bertanding.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff