6 Hal Free Fire Harus Dihindari Saat Solo Rank FF, Biar Pro!

Jika kalian bermain game Free Fire ini, pastinya bisa memilih Mode Squad ataupun Mode Solo. Tapi semisalkan kalian bermain Sendirian, tentu saja akan langsung diotomatiskan main di Mode Solo. Nah jika kalian bermain dalam mode ini, tentu saja tantangannya lebih berat dari biasanya.

Untuk sekarang ini didalam Android, telah hadir banyak game keren yang bisa menghilangkan bosan untuk dimainkan. Sampai sekarang ini juga, masih ada banyak hal dan game keren yang bisa kalian mainkan untuk kedepannya. Contohnya saja seperti Game Free Fire sekarang ini, dimana game tersebut cukup bagus dan menarik sekali untuk dimainkan. Kali ini kami ada Hal Free Fire Harus Dihindari Saat Solo Rank FF yang bisa kalian praktekan.

Bahkan nantinya juga semua player yang masih bermain game ini, bisa merasakan banyak hal menarik dan unik lainnya. Karena pihak Garena sendiri akan menghadirkan sebuah Update Terbaru Free Fire Juni 2020, dimana update ini cukup bagus dan menarik sekali.

Kalian semua pastinya akan memiliki banyak hal menarik yang bisa dirasakan, jadi dengan begini kalian semua pasti ga bosan main game Free Fire. Bahkan untuk saat ini juga, ada beberapa Fakta Unik Karakter Di Game Free Fire, yang harus kalian ketahui tentunya.

Jika kalian bermain game Free Fire ini, pastinya bisa memilih Mode Squad ataupun Mode Solo. Tapi semisalkan kalian bermain Sendirian, tentu saja akan langsung diotomatiskan main di Mode Solo. Nah jika kalian bermain dalam mode ini, tentu saja tantangannya lebih berat dari biasanya.

Sehingga kalian tentu saja, tidak boleh melakukan beberapa kesalahan dalam bermain Mode Solo ini. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi Hal yang harus dihindari ketika Main Solo. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Cara Vest Tebal Free Fire dengan Pet Poring FF 2020

 

Hal Yang Harus Dihindari Ketika Main Solo Free Fire

  1. Jangan Gegabah

Kalau misalnya kalian bermain dengan Gegabah, tentu akan membawa beberapa kesialan nantinya. Nantinya kalian mungkin akan mengalami sebuah masalah dan mudah untuk dibunuh oleh musuh, hal tersebut dikarenakan kalian bermain dengan cara gegabah.

Jadi ketika kalian main dalam Mode Solo Ranked, tentu saja ga boleh sampai melakukan hal ini ya. Karena jika kalian melakukan hal tersebut, tentu saja nantinya akan mudah untuk dikalahkan banyak musuh.

  1. Menggunakan Treatment Gun

Sebagaimana kita ketahui senjata Ini memang cukup bagus dan menarik untuk digunakan, tapi sayangnya hanya bagus untuk Mode Squad atau Duo saja. Kemampuan dari senjata ini memang sangat besar damagenya, bahkan jika di tembak ke teman pasti akan memberikan Heal.

Tapi semisalkan kalian memainkan ini didalam mode Solo, tentu saja kemampuan Heal dari Treatment Gun tidak akan berguna. Jadi usahakan untuk menghindari senjata ini, supaya nantinya tidak kalah dengan mudah didalam pertandingan.

  1. Jangan Menyimpan 2 Senjata Jarak Dekat

Kalau misalnya kalian bermain didalam Mode Squad, tentu saja nantinya kalian boleh menggunakan senjata sesuai kemampuan sendiri. Bahkan nantinya juga kalian semua, boleh kok menggunakan Senjata Berjarak Dekat untuk digunakan ketika bertanding.

Tapi kalau misalnya kalian bermain dalam Mode Solo, tentu saja hal ini tidak boleh dilakukan. Memang kemungkinan menangnya ada, tapi sayangnya kalian tidak selamanya bisa menggunakan senjata itu. Karena didalam Mode Solo, ada banyak player yang menggunakan Beragam Tips Jenis Senjata yang bagus.

Usahakan untuk selalu memberikan Kombinasi Senjata Terbaru Free Fire, supaya bisa menang dengan mudah. Jadi kalian juga, bisa Booyah lebih mudah lagi.

Baca Juga: 3 Alasan Pilih Senjata AN94 FF Daripada AK47 Free Fire 2020!

  1. Menggunakan Kombinasi Karakter

Didalam game Free Fire ini, fitur Karakter memang menjadi salah satu hal yang sering digunakan oleh banyak player. Jadi ketika kalian bermain dalam Mode Solo juga, tentu hal yang perlu dilakukan adalah Mengkombinasikan Kemampuan yang dimiliki karakter tersebut.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai 3 Slot tambahan untuk diberikan Skill karakter lainnya. Lebih baik ketahui dulu, Kombinasi Karakter Rank Terbaik Free Fire. Supaya nantinya kalian semua, bisa menang dengan mudah.

  1. Mengabaikan Gloo Wall

Gloo Wall merupakan salah satu item yang cukup bagus didalam game ini, bahkan nantinya kalian semua bisa melindungi kalian dari serangan musuh. Ketika kalian menggunakan Gloo Wall, tentu saja bisa berlindung dan membuat diri kalian lebih aman dari serangan musuh tersebut.

Tapi jika kalian mengabaikan item ini, tentu saja perlindungan yang kalian dapatkan didalam game ini menjadi berkurang. Ketika kalian bermain dan memang bermain didalam Mode Solo, kalian harus dan penting sekali untuk mengambil Item tersebut.

  1. Skill Karakter Kapella

Kemampuan yang dimilik oleh Karakter ini memang cukup bagus, tapi tidak selamanya kemampuan dari Kapella ini selamanya bagus. Karena Kapella ini akan memberikan Kemampuan untuk Meningkatkan Heal, sehingga kalau pakai Medic Kit jauh lebih besar Healnya.

Tapi tidak selamanya kemampuan ini bagus untuk digunakan, alangkah baiknya main didalam Mode Solo itu pakai kemampuan yang lebih bagus saja. Soalnya karakter Kapella ini kemampuannya, hanya cocok digunakan dalam mode Squad.

Baca Juga: Mode Bomb Squad Free Fire Hadir Permanen di Maintenace FF Juni 2020!

 

Dengan bermain game Free Fire, kalian tentu saja akan menemukan banyak keseruan dan pengalaman yang cukup terasa. Bahkan nantinya juga, setelah Update besar kalian semua akan lebih banyak mendapatkan hal baru didalam game Free Fire ini.

Walau solo memang agak terkenal sulit untuk bermain lancar di Free Fire, bukannya tidak mungkin untuk kalian mainkan. Karena sulit ini tentunya akan lebih baik lagi jika kalian melatih diri kalian sendiri.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff