Hal Ini Harus Dipelajari Saat Streaming Pro PUBG Mobile!

Dengan bergulirnya PMWL yang sangat seru untuk kalian tonton, tentunya hal ini bisa kalian manfaatkan. Tonton keseruan pro player dan bagaimana mereka bermain di level tertinggi kompetisi PUBG Mobile bisa jadi referensi untuk kalian bermain nanti.

Dengan populernya game battle royale shooter yang banyak dimainkan oleh orang tentunya banyak yang harus dipelajari. Hal ini agar pemainan kalian lebih lancar dan juga pemain tidak kerepotan atau bingung. Menonton pro player atau pro match merupakan hal yang baik. Ada beberapa hal yang bisa dipelajari dari streaming pro PUBG Mobile agar permainan kalian lebih lancar.

Sangat penting untuk mempelajari permainan dan gaya bermain pro player agar kalian bisa bermain lebih kuat. Dengan belajar tentunya akan sangat penting untuk meningkatkan skill individu masing-masing. Oleh sebab itu selain bermain terus-menerus, membaca gaya bermain pemain yang lebih jago dari kalian bisa sangat penting.

Dengan bergulirnya PMWL yang sangat seru untuk kalian tonton, tentunya hal ini bisa kalian manfaatkan. Tonton keseruan pro player dan bagaimana mereka bermain di level tertinggi kompetisi PUBG Mobile bisa jadi referensi untuk kalian bermain nanti. Asah skill kalian dengan mempelajari banyak hal penting lainnya.

Disini kami akan memberikan apa saja hal yang bisa dipelajari dari pro player PUBG Mobile. Untuk mengasah skill kalian, tidak hanya dengan bermain saja karena kalian juga perlu menonton dan menganalisa gaya bermain pemain level tinggi lainnya untuk menambah referensi.

Hal Ini Harus Dipelajari Saat Streaming Pro PUBG Mobile!

Bukan hal mudah melakukan streaming dan juga bermain di tingkatan pro. Oleh sebab itu pahami beberapa hal dibawah ini untuk keuntungan kalian nantinya.

Berikut ini merupakan daftar hal-hal yang bisa dipelajari saat streaming PUBG Mobile

Perhatikan Pergerakan Pemain

PUBG Mobile adalah game battle royale shooter yang tidak bisa sembarangan bergerak. Ada waktunya kapan kalian harus bermain cepat dan juga lambat. Sulit memang pada awalnya untuk mengambil pergerakan yang tepat, tetapi hal ini wajib kalian pelajari.

Dalam pro play kalian harus bisa memutuskan pergerakan kalian. Dengan pergerakan yang tepat seperti arah berlari, mencari tempat berlindung, ataupun eksekusi yang ciamik bisa jadi referensi permainan kalian nantinya.

Pelajari Kerja Sama Squad

Kerja sama adalah hal yang sangat penting dalam bermain PUBG Mobile. Kalian harus membuat team kalian kompak dan juga harus bisa saling mengerti satu sama lain. Oleh sebab itu harus kalian asah chemistry kalian dalam bermain.

Dalam pro match kerja sama adalah hal utama. Skill individu siapapun walaupun terbilang tinggi pada akhirnya pasti akan kalah dengan kerja sama team yang kompak. Perhatikan bagaimana mereka bermain dan berkomunikasi juga pembagian tugas.

Penggunaan Senjata Dan Loot

KillPing

Senjata dan loot adalah hal utama dalam fitur yang ada di PUBG Mobile. Dengan menggunakan senjata yang tepat kalian bisa mendaptakan WWCD lebih konsisten. Kuncinya adalah menggunakan senjata yang membuat kalian nyaman, bukan yang kuat tetapi kalian tidak bisa gunakan.

Perhatikan penggunaan senjata dan komposisi item para pemain pro. Ada kalanya kalian harus tau kapan harus melakukan loot dan juga item apa saja yang penting. Tidak bisa sembarangan mengambil item yang ada di dalam game.

Semua Pemain Memiliki Role Masing-Masing

EsportsMiddleEast

Jika kalian bermain squad bersama team atau teman kalian pastinya sebagai pemain kasual kalian akan bermain seperti biasa saja. Tetapi sebenarnya agar lebih optimal, adanya role bisa menjadi bantuan ketika bermain.

Dalam level tertinggi ada pembagian role yang bisa menjadi solusi ketika bermain. Dengan role ini semua pemain memiliki tugasnya masing-masing yang mana bisa jadi hal yang membantu.

Baca juga:

Itulah hal yang bisa dipelajari dari pro player PUBG Mobile . Sangat penting untuk kalian kuasai agar pemainan kalian nantinya lebih konsisten. Selain itu penting untuk meningkatkan skill kalian nantinya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment