4 Hal Terbaik FF yang Bisa Dilakukan Saat Paham Map Free Fire

Ini memang berlaku untuk semua map di Free Fire, asal kalian tau bagian dan paham dengan Map tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Hal paling bagus kalau tau Map Free Fire lebih dalam. Penasaran?

Pada saat kalian bermain game Free Fire, memang ada banyak hal yang harus diperhatikan. Karena ini nantinya akan mempengaruhi kalian, dalam bermain game tersebut. Untuk kedepannya juga game Free Fire seperti ini, pasti akan berkembang jadi lebih baik lagi. Untuk itu juga, kalian jangan lupa harus paham setiap Map yang ada di Free Fire ini.

Untuk sekarang ini bermain didalam Mode rank, memang menjadi pilihan banyak player. Karena memang mode tersebut baru saja di reset, sehingga kita semua pasti akan bertanding lagi untuk jadi yang terbaik. Pada saat hal itu terjadi, semua rank di Free Fire akan diturunkan sesuai system.

Tidak berlangsung lama juga, akhirnya player didalam game Free Fire ini ada yang sudah berhasil masuk ke Heroic Rank. Yup kehadiran reset rank yang sekarang ini terjadi, membawa banyak kejutan baru dan pastinya menarik untuk kita ketahui secara bersama.

Namun sayangnya kehadiran Map Kalahari Free Fire Di Season 16, menjadi salah satu hal yang cukup buruk. Karena player yang ada sekarang ini, tidak terlalu suka dan paling benci dengan Map ini. Tapi kalau misalnya kalian sudah paham Map tersebut, memang bukan hal yang sulit.

Ini memang berlaku untuk semua map di Free Fire, asal kalian tau bagian dan paham dengan Map tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Hal paling bagus kalau tau Map Free Fire lebih dalam. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Hal Terbaik Ketika Mengetahui Semua Map Free Fire

  1. Tau Untuk Mencari Jalan Terbaik Di Map Tersebut

Ketika kalian sudah memahami Map yang ada didalam game ini, pasti segala bentuk apapun rencana bisa dibuat dengan mudah. Contohnya saja pada saat kalian ingin mencari jalan terbaik, supaya bisa menuntun kalian dalam mengalahkan musuh didalam pertandingan nantinya.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menyusun rencana untuk menyergap musuh tanpa ketahuan. Yup ini biasanya di ketahui dengan Rotasi, nah kalau kalian tau hal ini pasti mengalahkan musuh bisa menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

  1. Mengetahui Lokasi Yang Paling Ramai

Jika kalian sudah menghapal semua posisi di Map ini, tentu saja mengetahui lokasi yang ramai bukan hal yang sulit. Dengan begitu kalian semua nantinya, bisa dengan mudah untuk menghindari atau ikut turun ditempat tersebut.

Kalau misalnya kalian memang termasuk tipe player yang sudah bisa mengatasi keramaian, ini tidak akan menjadi sebuah masalah tentunya. Apalagi kalau misalnya tempat ramai itu, pasti item looting dan level itemnya cukup tinggi sekali untuk digunakan nantinya.

  1. Mampu Mengetahui Pergerakan Musuh Di Lokasi Tertentu Karena Paham Map Free Fire

Kalau memang kalian ini sangat paham Map didalam game Free Fire tersebut, pasti akan lebih mudah untuk mengetahui pergerakan musuh didalam Map yang kalian mainkan itu. Nah pergerakan musuh ini, nantinya akan membuat kalian sendiri bisa bermain aman ataupun menyergapnya.

Dengan mengetahui pergerakan musuh ini, pastinya kalian juga tidak akan kesulitan dalam membunuh musuh nantinya. Apalagi jika sudah bisa memprediksi musuh lari kemana, pasti nantinya juga kalian pasti mampu mengalahkan musuh itu dengan sangat mudah.

  1. Mengetahui Lokasi Bersembunyi Atau Camping Di Map Itu

Terakhir dan ini menjadi sesuatu yang menguntungkan saat Paham Map Free Fire, dimana kalian pasti bisa mengetahui lokasi musuh yang suka bersembunyi ataupun camping. Nah untuk sekarang ini juga, lokasi Camping ataupun bersembunyi di Map sudah ada banyak.

Jadi kalian juga nantinya, tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuh dan pasti bisa menyergap musuh itu. Misalnya kalian sudah tau dimana lokasi musuh untuk bersembunyi, tinggal kagetkan dia menggunakan Granat dan kalau dia keluar tinggal bunuh saja.

Dengan mengetahui hal seperti ini, kita pasti akan menemukan banyak keuntungan nantinya. Jadi kalian semua juga, jangan sampai melupakan hal seperti ini ya. Karena player yang ada di rank Heroic sendiri, pasti sudah tau hal seperti ini juga.

Biasanya di rank tinggi para pemain ini memang sudah paham map bagaikan telapak tangan mereka sendiri. Tidak perlu menjelaskan bagaimana mereka bisa hafal map ini karena harus rajin main terus.

Hanya itu saja tentang hal yang bisa dilakukan saat Paham Map Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment