5 Hal Unik Yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Dalam Game, Apa Saja Hal Unik Itu!

5 Hal Unik Yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Dalam Game, Apa Saja Hal Unik Itu!

Bermin game adalah salah satu sarana untuk menghilangkan penat, tidak ada batasa umur untuk memainkanya.

Baik tua maupun muda, di zaman ini bermain game adalah salah satu hoby yang bahkan bisa dijadikan tambahan pemasukan.

Teknologi yang berhubungan dengan game sangatlah berkembang pesat, akan tetapi ada juga hal hal unik yang mungkin tidak disadari oleh para pemain gamenya itu sendiri.

Pada artikel kali ini, kami akan menyampaikan hal-hal unik yang bisa bisa kamu penasaran dari sebuah konspirasi yang tercipta di teknologi game itu sendiri.

Lantas apa saja hal-hal unik yang bisa bikin kamu penasaran di dalam permainan game itu sendiri!

1. Baju Yang Tidak Terlihat

Konsep baju yang tidak terlihat ini ada di game Call of Dutty Black Ops II, walaupun begitu masih menjadi mistery kenapa baju itu dibuat dan diluncurkan oleh pihak gamenya sendiri.

Memiliki baju yang tidak terlihat memang bisa mengelabuhi musuh, akan tetapi masih menajdi tanda tanya apakah itu bug atau hanya sekedar frame saja.

2. Sarung Tangan Pemanjat Dinding

Di game Call of Dutty Black Ops II dalam mission Calerium, sarung tangan yang diberi nama cika oleh playernya ini berguna untuk memanjat dinding.

Dengan didesain yang unik sekaligus elegan, membuat para player terus bertanya-tanya apa yang dipikirkan oleh design dan gamenya snediri karena sangat tidka masuk di akal manusia.

3. Project Animus

Bagaimana jadinya jika para leluhurmu bisa muncul dan menceritakan semua kejadian di masa lalu yang ku sendiri tidak tahu sejarahnya.

Hal inilah yang ada di game Assasins Creed, melalui Project Animus, kamu bisa memanggil dan mengeluarkan memori yang dari leluhurmu, dan memori itu bisa memutar-mutar ulang layaknya milikmu sendiri.

4. Eagle Vision

Masih dengan game yang sama yaitu Aassasins Creed, Eagle Vision ini digunakan untuk membedakan siapa teman atau musuh.

Selain itu Eagle Vision ini mampu melihat sesuatu yang tidak kasap oleh mata telanjang dan dapat mengartikan tulisan-tulisan kuno.

5. Prototype

Prototype ini adalah game yang sangat unik untuk dimainkan, dalam bahasa Indonesia sendiri prototype memiliki arti perubahan wujud.

Game unik ini sangat menarik untuk dimainkan karena setiap mangsa yang dimakan ole player, bisa merubah wujud seperti apa yang dimakan.

Bikin penasaran bukan! Bahkan saat memainkan game ini, kamu akan lebih penasaran untuk memiliki teknoliginya di dunia nyata.

Eagle VisionHal UnikHal Unik di Dalam GameProject Animus
Comments (0)
Add Comment