Hal Yang Diterapkan Coach Adi Menurut Onic Kiboy

Kali ini ada Hal Yang Diterapkan Coach Adi Menurut Onic Kiboy. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends dalam komunitas esportsnya kali ini sedang ramai untuk memperbincangkan terkait MPL Season 11. Berikut ini Hal Yang Diterapkan Coach Adi Menurut Onic Kiboy, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian juga sudah mengetahui bahwa untuk saat ini turnmen MLBB sedang melaksanakan MPL Indonesia Season 11 dan banyak hal menarik yang bisa kalian temukan pada turnamen tersebut untuk minggu kedua kali ini.

Selain itu juga kalian juga dapat untuk mengetahui tentang Jadwal MPL ID Season 11 agar nantinya kalian dapat melihat terkait jadwal pertandingan yang berlangsung untuk MPL tentunya sehingga kalian nantinya tidak ketinggalan.

Berikut ini ada penjelasan mengenai tanggapan dari Kiboy mengenai hal yang diterapkan dari Coach Adi kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel dibawah ini.

Hal Yang Diterapkan Coach Adi Menurut Onic Kiboy

Seperti yang kita ketahui untuk saat ini turnamen MPL ID Season 11 sendiri sudah melaksanakan turnamen di week 2 mereka. Tentunya ada hal yang menarik dapat kalian saksikan nantinya, seperti berikut ini ada selepas pertandingan antara RRQ dan Onic ada wawancara dengan Kiboy menjelaskan hal yang diterapkan oleh Coach Adi terlihat di menit 5:12:46.

“Kalau dari Adi di Onic yang penting lebih kearah mainnya rapih, agresif dan objektif sesimpel itu,”

Kali ini sosok roamer dari tim landak kuning Onic Esports yaitu Kiboy menjelaskan mengenai hal yang diterapkan caoch Adi kali ini di Onic yaitu dengan bermain rapih, agresif dan objektif yang sesimpel itu dirinya ucapkan kali ini, tentunya hal tersebut cukup menarik untuk diketahui.

Itulah penjelasan dari Onic Kiboy kali ini mengeani dirinya menjelaskan untuk hal yang diterapkan oleh coach Adi. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini dengnayang dijelaskan oleh Coach Adi kali ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment