Hancurkan Musuh FF dengan Skin Demolitionist Free Fire!

Kalian bisa gunakan skin ini untuk menghancurkan musuh kalian. Jadi tunggu apalagi, ayo borong skin-skin keren free fire ini

Dalam permainan Free Fire yang merupakan pertandingan battle royale sangat bergantung pada senjata yang dipakai. Begitu juga dengan skin. Setiap orang memiliki favorit skinnya masing-masing. Entah itu karena selera ataupun performa yang diberikan skin tersebut. Kali ini saya akan berikan info mengenai Gun Skin Box yang tidak hanya keren secara tampilan tapi juga memberikan performa yang baik. Nah kali ini kami akan bahas Skin Demolitionist Free Fire.

Skin ini bisa dibilang sangat berguna di pertempuran free fire. Maka dari itu, kami akan bahas lengkap dan total tentang skin free fire ini. Jadi simak pemabahasan kami ya!

Gun Skin Box Demolitionist

Gun Skin Box Demolitionist yang hadir di Free Fire sejak awal tahun ini sudah bisa kamu dapatkan di Armory Shop dengan harga awal sebesar 35 diamond. Harga yang sangat terjangkau untuk skin dengan kelebihan yang hebat ini. Secara tampilan skin ini menawarkan nuansa peperangan dengan cara melakukan pengeboman atau serangan brutal. Seperti namanya dengan skin ini akan membuatmu dapat melakukan pembasmian terhadap musuh-musuhmu di dalam pertandingan Free Fire.

Terlihat pada body senjata skin ini menampilkan timer bom yang sudah berada di detik 00:00 dan juga seorang karakter berwarna kuning dengan senyum jahat di sebelahnya. Skin ini akan membuatmu memporak-porandakan tim lawanmu. Mengenai performa skin ini memberikan performa yang berbeda untuk setiap senjata yang tersedia di dalamnya. Berikut saya akan tampilan senjata apa saja yang tersedia untuk skin Demolitionist ini.

M1014

Senjata pertama yang ingin saya jelaskan ialah senjata yang paling populer dibanding senjata lainnya di sini, yakni M1014. Senjata jenis shotgun  ini yang tentu sangat baik dipakai dalam jarak dekat memiliki damage mematikan sebesar 94 dengan tingkat akurasi yang baik. Kekurangan senjata ini ialah lambatnya performa rate of fire. Namun jangan khawatir pada M1014 ini, skin Demolitionist akan meningkatkan rate of fire.

Baca juga: Skin MP40 Free Fire Terunik, New Year Dan Crazy Bunny FF

MGL140

Inilah senjata yang dipakai untuk bermain secara brutal. MGL140 merupakan jenis senjata Launcher dengan 40mm Ammo. MGL140 merupakan senjata jarak jauh dengan rate of fire yang lambat. Namun yang harus digarisbawahi ialah senjata ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi dan memiliki damage sebesar 90. Magazine senjata ini hanya 5. Tentu dengan skin Demolitionist akan menambahkan magazine dan rate of fire pada MGL140 ini.

MP5

Senjata dengan jenis Submachine Gun (SMG) tentu merupakan senjata dengan rate of fire yang cepat. Ini mungkin kekurangan dari skin Demolitionist ini, yaitu mengurangi rate of fire pada MP5. Selain itu MP5 merupakan senjata dengan jarak menengah dengan tingkat akurasi yang tinggi. Damage senjata ini sebesar 48.

M79

Sama seperti senjata MGL140, senjata ini merupakan senjata jenis Launcher dengan 40mm Ammo. Damage senjata ini pun besar, yakni sebesar 90. Ini merupakan senjata yang sangat baik untuk digunakan di jarak yang sangat jauh meskipun M79 memiliki akurasi yang menengah. Info menarik dari M79 ialah senjata dengan rate of fire yang paling lambat di game FF ini.

Baca juga: 5 Resiko Berbahaya MOD Free Fire Buat Android Dan IOS?

Nah itulah informasi mengenai Gun Skin Box Demolitionist dengan beragam senjata yang tersedia untuk skin ini. Kita harus akui bahwa skin yang satu ini justru menawarkan senjata yang berbeda, yaitu senjata jenis Launcher. Yuk cek Armory Shop dan dapatkan skin keren ini! Terima kasih dan booyah!

 

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment