Bisakah Bermain Solo Free Fire Hanya dengan Senjata Vector FF?

Sekarang Bisakah Bermain Solo Free Fire Hanya dengan Senjata Vector FF?, mungkin itu akan buat kita jadi penasaran untuk mencobanya.

Bisakah Bermain Solo Free Fire Hanya dengan Senjata Vector FF? ini, pasti hal itu akan buat para player menjadi lebih siap lagi dan jadi penasaran untuk mencoba Senjata tersebut nantinya saat bermain ya.

Apalagi dari informasi baru sekarang kalian akan mengetahui beberapa hal peting, seperti update baru kalau ada banyak hal yang masih baru. Ini tentu saja menjadi hal yang perlu kita perhatikan dan jangan sampai terbaikan.

Terutama dari informasi yang hadir sekarang ini, mungkin kalian bakalan jadi lebih suka sama Event baru tersebut. Sebab semakin kesini, Garena menjadi lebih semangat lagi untuk merilis banyak event baru lainnya juga.

Seperti yang terjadi kemarin, dimana Kolaborasi Free Fire x One Punch Man ini memang menjadi kenyataan. Makanya dengan hal tersebut, kita akan dapat untuk yang lumayan besar ketika bermain nantinya.

Apalagi sekarang player harus segera mengetahui, kalau Vector menjadi salah satu Senjata yang bisa Solo di Free Fire. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Vector Bisa Solo Didalam Game Free Fire

Jadi maksud dari kata Solo ini bukan berarti kita pakai itu dalam permainan Solo nantinya. Senjata Vector Free Fire ini bisa kalian pakai selama game itu berlangsung, makanya memang event baru ini lumayan berguna sekali.

Apalagi dari informasi yang hadir sekarang, memang kita perlu mengetahui banyak hal penting kalau Senjata Vector ga perlu ditemani senjata lain juga loh. Meskipun perlu, tapi ternyata bisa juga solo tanpa dikombinasikan lagi.

Senjata ini bisa dapat dalam mode Dual, dimana kalian pegang 2 Senjata ini dalam waktu menyerang. Tentu saja kekuatan yang diberikan bakalan bawa untung yang lebih mematikan sekali, soalnya jadi lebih cepat nanti.

Kita ga akan perlu khawatir untuk Kalah dari musuh, karena yang bakalan bisa kalian dapat dari senjata ini adalah kecepatan membunuh. Ga ada hal yang perlu seperti senjata AUG ataupun Sniper kalau dicocokin Vector ya.

Soalnya senjata ini Solo weapon dalam mode apa saja, memang bisa dan ga akan terlalu buruk juga. Soalnya yang kita tau, kalau Vector ini bakalan beri damage yang besar jika kita melakukan yang namanya Rush.

Masukan Slot senjata ini pada bagian No 1 dan 2, setelah itu Slot bagian dari Senjata lain bebas mau masukin Pistol dan Melee apa. Soalnya yang paling penting itu, pada bagian Slot 1 dan 2 kalau untuk Vector sekarang.

Manfaatkan senjata ini dengan baik, soalnya kalau dipakai dengan cara yang benar maka musuh akan merasa kesal dan mudah kalah. Bahkan kita juga mengetahui kalau Senjata Vector Butuh Nerf Di Free Fire.

Nah karena itu kenapa senjata tersebut memang banyak yang minta kalau harus dinerf parah. Soalnya kekuatan yang bisa dikombinasikan ataupun Solo ini, memang lumayan bermanfaat bagi para playernya juga.

Baca Juga: 7 Karakter Underated FF Diasingkan Pemain Free Fire!
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Snowman Free Fire (FF)
Baca Juga: 7 Event Terbaru FF Sampai Desember 2020 Free Fire!
Baca Juga: 3 Skin Backpack Monster One Punch Man di Free Fire (FF)

Ketika lagi menggunakan Vector, coba saja pakai Kombinasi Karakter Dari Senjata Vector ini. Dengan begitu, kekuatan yang akan diberikan bakalan jadi lebih berbahaya dari sebelumnya juga.

Sebab kombinasi dari karakter yang kalian pakai tersebut, memang sudah jadi yang pas sekali pada Senjata ini. Bantu kalian untuk mudah win dalam pertandingan, lalu tidak akan alami kesulitan lagi saat melawan musuh juga ya.


Jangan lewatkan update baru lainnya dari Free Fire, cukup Follow Instagram Esportsku ini sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment