Harga Dan Gameplay DP-28 Dragon Level Max PUBG Mobile

Bernama Gilded Jade Dragon, bisa dibilang ini merupakan skin terbaik DP-28 saat ini. Dengan motif naga giok yang jelas mengambil unsur mitologi Cina, tentunya skin ini punya efek keren. Belum lagi di level max kualitasnya tidak main-main.

PUBG Mobile memang bisa dibilang sangat aktif dalam melakukan update konten, salah satunya skin. Ya, belum lama rilis sudah banyak informasi mengenai harga dan gameplay DP-28 Dragon level max PUBG Mobile ini.

Bernama Gilded Jade Dragon, bisa dibilang ini merupakan skin terbaik DP-28 saat ini. Dengan motif naga giok yang jelas mengambil unsur mitologi Cina, tentunya skin ini punya efek keren. Belum lagi di level max kualitasnya tidak main-main.

Senjata yang masuk kedalam kelas LMG ini memang akhir-akhir ini meta digunakan. Bagaimana tidak, senjata ini mudah ditemukan dan tanpa attachments saja sudah sangat mengerikan. Kapasitas tinggi sangat membantu fight.

Tetapi yang akan kita bahas saat ini adalah skin dari senjata ini. Kita bisa mulai bahas dari harganya yang selangit sampai bagaimana senjata ini beraksi di lapangan nantinya. Tentunya banyak orang sudah tidak sabar ya.

Harga Dan Gameplay DP-28 Dragon Level Max PUBG Mobile

Dibalut dengan desain yang sangat keren dengan bentuk naga pastinya banyak yang mengincar skin ini. Belum lagi pilihan warna yang tepat dengan warna giok dan disisipkan warna emas yang membuat senjata akan terlihat sangat royal dan megah.

Tapi sebelum kalian ingin menggunakan atau membeli skin ini, jangan sembarangan ya. Skin ini terbilang sangat mahal ya walau dibandingkan skin termahal PUBG Mobile tidak semahal lainnya. Hal ini karena senjatan ini datang dari gacha.

Dengan presentase gacha yang sangat kecil dan harga gacha yang tinggi kalian sudah bisa bayangkan berapa jutaan Rupiah yang harus dikucurkan ketika ingin menggunakan senjata ini nantinya. Pastinya tidak akan murah.

Harga Skin DP-28 Dragon

Beda pemain akan mendapatkan harga yang berbeda juga untuk skin ini. Salah satu Youtube PUBG Mobile terpopuler yaitu Bang Alex, dirinya sendiri mengeluarkan top up setidaknya sampai Rp10 juta untuk mempersiapkan dirinya karena harga dan gameplay DP-28 Dragon level max PUBG Mobile tidak ecek-ecek.

Tapi ini bukan harga senjatanya saja ya tapi untuk level max. Untuk senjatanya seharusnya lebih murah walau memang harganya masih tidak masuk akal untuk kalian gunakan nantinya. Jadi pikir-pikir untuk dibeli nantinya.

Gameplay Skin DP-28 Dragon

Untuk gameplay nya ya seperti yang kalian tebak, skin ini punya efek yang tidak main-main. Dari gameplay skin ini terlihat tidak menggunakan scope lebih keren karena kalian bisa melihat detail dari senjata yang satu ini.

Tetapi memang untuk menikmati senjata ini kalian harus menggunakan settingan grafil ultra karena akan terlihat desain yang sangat detailnya. Tapi di low juga tidak begitu buruk walau level max mungkin agak berlebihan.

Cukup menarik ya harga dan gameplay DP-28 Dragon level max PUBG Mobile. Sangat mahal sebagai skin senjata tapi jika kalian mampu ya mengapa tidak. Senjata ini gacha jadi bisa lebih murah jika kalian hoki nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment