Harga dan Kapan Rilis Skin Collector Zilong Empyrean Paladin Mobile Legends (ML)

Mobile Legends memiliki banyak skin yang bisa kalian gunakan pada beberapa hero.

Skin di Mobile Legends sangatlah banyak dan beberapa dari skin tersebut memang memiliki harga yang sangat mahal. Namun, harga dan kapan rilis skin collector Zilong kali ini cukup mahal tapi memiliki desain yang sangat bagus.

Mobile Legends memiliki banyak skin yang bisa kalian gunakan pada beberapa hero. Skin tersebut juga beragam. Ada yang mengubah warna bajunya, bahkan ada juga yang mengubah efek skill dari hero tersebut, membuatnya menjadi lebih unik untuk digunakan.

Disini kami akan membahas mengenai salah satu skin yang akan rilis nanti di Mobile Legends. Berikut ini harga dan kapan rilis skin collector Zilong Empyrean Paladin di Mobile Legends yang bisa kalian tahu apabila kalian ingin membelinya nanti.

Harga dan Kapan Rilis Skin Collector Zilong Empyrean Paladin Mobile Legends (ML)

Pada bulan Februari 2022 nanti, skin Zilong Empyrean Paladin ini akan rilis dengan harga 6000-8000 Diamond di shop Mobile Legends. Apabila kalian ingin membeli skin ML ini, kalian bisa menunggu sekitar tanggal Februari 2022 nanti.

Mobile Legends berencana untuk membuat skin untuk hero Zilong kali ini. Skin yang akan dimiliki oleh Zilong kali ini bernama Zilong Empyrean Paladin. Skin yang satu ini memiliki tema seperti prajurit dengan menggunakan tombak dan armor yang sangat keren.

Skin yang satu ini selain mengubah desain dari visualnya, tapi juga akan mengubah beberapa skill efek yang dimilikinya. Dengan begitu, sudah pasti skin yang satu ini akan dijual dengan harga yang cukup mahal.

Dengan harga yang tinggi, skin ini memiliki desain yang sangat bagus dan qualitas yang baik. Namun, kalian tidak hanya mendapatkan skin ini saja, karena kalian harus melakukan hal semacam gacha untuk mendapatkannya dengan perkiraan pengeluaran 7000 Diamond.

Kalian tidak hanya mendapatkan skin Zilong Empyrean Paladin saja, tapi kalian juga mendapatkan skin lainnya nanti. Biasanya kalian juga bisa mendapatkan skin dari hero lain dari gacha ini, dan skin terakhirnya adalah skin Zilong ini.

Gacha di Mobile Legends sebenarnya tidak seperti yang kalian kira. Kalian harus menghabisi semua prize yang ada untuk bisa mendapatkan skin Zilong. Namun, mungkin kalian beruntung dan mendapatkan skinnya kurang dari Diamond yang seharusnya kalian butuhkan.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan skin lain yang bisa kalian gunakan untuk hero lain. Walaupun begitu, skin yang diberikan belum diketahui dan belum tentu bisa kalian dapatkan, karena skinya sedikit random.

Itulah info mengenai harga dan kapan rilis skin collector Zilong Empyrean Paladin di Mobile Legends. Skin yang satu ini memiliki desain yang cukup unik dan keren. Apabila kalian tertarik, mungkin kalian mau membelinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment