Harga Fitur Booyah Pass Free Fire (FF), Lebih Murah!

Penasaran Harga Fitur Booyah Pass Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kita coba mainkan sekarang. Bersama dengan Harga Fitur Booyah Pass Free Fire (FF), kalian harus bersiap sama semua itu sekarang juga. Tentu saja dengan Harga dari Fitur Booyah Pass ini, para player akan segera mempunyai fitur sesuatu yang begitu bikin penasaran.

Apalagi untuk hadirnya sebuah beberapa hal terbaru dalam game Free Fire, memang kelihatan beragam dari sini sekarang juga. Pastinya dengan sesuatu yang baru tersebut, membuat kalian jadi makin mudah untuk menghadapi para musuh dengan begitu beragam saat bertanding.

Kemunculan dari Kumpulan Event Terupdate Free Fire memang ada banyak banget, memiliki tema yang begitu beragam dari sini. Kesempatan para player untuk bisa segera mendapatkan item hadiah tersebut, sehingga para player akan melihat apa saja yang pernaha muncul kedalam game ini.

Bersama dengan Harga Fitur Booyah Pass Free Fire (FF), kalian harus bersiap menyambut Fitur tersebut yang muncul pada tahun 2023. Sebagai sesuatu yang lebih modern, bahkan merupakan Era terbaru dari game Free Fire  kedepannya.

Harga Fitur Booyah Pass Free Fire (FF)

Fitur Booyah Pass memiliki Harga Rp49.000 untuk Premium dan Rp119.000 untuk Premium Plus ketika kalian nanti membelinya. Tentu saja dengan 2 Fitur pembelian ini, memang terlihat jika Harganya tersebut menjadi semakin lebih Murah dari Elite Pass.

Perbedaannya sendiri memang cukup sedikit, kalau Premium Biasa cuma membuka dan menerima Fitur sedangkan Plus sama seperti Premium tapi dapat +70 Level. Pastinya dengan hal seperti ini para player akan menjadi semakin hemat lagi untuk bisa mempunyai hadiahnya.

Barulah dengan Harga Booyah Pass Free Fire (FF) kalian tidak perlu bingung, sehingga kita bisa segera mempunyai hadiah itu. Kemunculan dari Booyah Pass sendiri memang menjadi salah satu pengganti Elite Pass yang cukup bagus sekali.

Apalagi untuk kemunculan Urutan Elite Pass Free Fire yang berakhir padda Season 55, menjadi sebuah perpisahan bagi semua player. Merupakan kesempatan kita melangkah pada fitur terbaru yang keren, modern dan mempunyai nama sebagai Booyah Pass.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment