Harga Full Konstelasi Karakter Genshin Impact

Penasaran Harga Total Full Konstelasi Karakter Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak update baru yang bisa Traveler coba sekarang. Serta mencari tau Harga Full Konstelasi Karakter Genshin Impact, kalian mungkin bisa bersiap untuk segera menyiapkan Dana sebanyak itu dulu. Soalnya jika kalian ingin mempunyai hal seperti ini harus mempersiapkannya dulu.

Event yang muncul dan bisa langsung Traveler mainkan saja sekarang memang sudah ada banyak. Jangan sampai kalian melewatkan kehadiran Event tersebut, agar bisa menerima beragam hal baru dan hadiah Primogem yang lumayan banyak.

Kita juga bisa mencari tau Apa Itu Konstelasi Genshin Impact, sebuah peningkatan yang akan kalian dapatkan pada semua karakter. Namun untuk membukanya sendiri memang terdapat sebuah syarat mudah, hanya saja untuk mendapatkan karakternya itu memang susah.

Apalagi untuk mengetahui Harga Full Konstelasi Karakter Genshin Impact, bisa membuat kalian bisa ataupun tidak memilikinya. Hanya saja harganya ini memang tergantung dan sesuai dengan bintangnya, kalian harus mempersiapkan itu sekarang.

Harga Full Konstelasi Karakter Genshin Impact

Harga Full Konstelasi Karakter kurang lebih 18 – 25 Juta Rupiah untuk Bintang 5, itu masih masuk Angka Hoki dan Tidak. Namun kalau untuk Karakter Bintang 4, tergantung dari Gacha yang kalian juga lakukan. Perbedaan ini juga memang terasa banget, karena Karakter Bintang 5 itu pasti ada Jaminan Dapat namun tidak untuk Bintang 4.

Tapi kalau dalam pemberian Harga Full Konstelasi ini memang mahal pada bagian Bintang 5, karena memang peluang dapatnya juga terbilang susah. Namun itu memang bergantung pada ketika kalian Beruntung juga bisa, karena kalau lagi enak pasti bisa dapat 4 Karakter Bintang 5 dengan melakukan 10 Gacha saja.

Namun kalau untuk Jaminan Hoki dan Tidak, memang tetap sekitaran segitu untuk harganya juga. Dimana kalian memang yang ingin langsung melakukan Full Konstelasi, bisa menyiapkan total Dana yang juga lumayan banyak sekarang ini.

Dengan begitu tidak heran, kenapa para pemilik C6 ada perbedaan dari yang Sultan beneran dan Traveler yang ngumpulin secara perlahan. Kalau pengalaman Esportsku itu masuk kebagian yang Ngumpulin, selama beberapa Patch hingga Karakter Klee kembali akhirnya bisa mendapatkan Konstelasi ke 6 pada Update Genshin 2.8 Terbaru ini.

Setelah memahamai Harga Full Konstelasi Karakter Genshin Impact, kalian yang mungkin penasaran bisa saja memiliki itu segera. Tapi untuk karakter bintang 4 memang mengikuti kondisi saja dari Gacha kalian, kemudian untuk karakter bintang 5 bergantung pada keberuntungan playernya juga.

Lalu ada juga beberapa Karakter Konstelasi Kurang Cocok Genshin Impact, sepertinya memang berpengaruh dalam pertempuran dan kalian bisa mengetahui itu. Namun tergantung dari Traveler sendiri, jika suka dan mendukung pastinya akan terasa mudah.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment