Harga Full Squad Blazing Bounties Mobile Legends (ML)

Penasaran Harga Full Squad Blazing Bounties Mobile Legends (ML)? kita simak saja pada penjelasan artikel sekarang juga.

Mobile Legends berikan banyak sekali Skin menarik yang tidak boleh kalian lewatkan. Apalagi tau Harga Full Squad Blazing Bounties Mobile Legends (ML), tentu saja akan membuat kalian lebih bersiap untuk memiliki bundle tersebut ya.

Apalagi masih ada banyak update baru yang hadir dalam game ini, kalian harus bersiap sama kehadiran tersebut dan mencobanya. Sebab ini merupakan salah satu bagian dari Event, bahkan hadirnya Skin lainnya dalam game Mobile Legends yang bisa kalian miliki selanjutnya.

Kemudian setelah mengetahui Skin Collector Legend Mobile Legends, kalian pasti memiliki rasa tertarik untuk memilikinya. Penampialn dari Skin ini ketika player gunakan ketika bertempur, pasti akan memberikan kesan yang beragam dan tentu saja keren sekali.

Lalu mengetahui langsung Harga Full Squad Blazing Bounties Mobile Legends (ML), biar nanti player mau punya Squad ini sudah siapin diamond. Sebab harga yang terbilang besar lalu kita harus keluarkan semua pada awal pembelian, pasti akan membaut kalian merasa berat.

Harga Full Squad Blazing Bounties Mobile Legends (ML)

Memiliki SkinSquad memang impian dari banyak player Mobile Legends, apalagi yang namanya adalah Blazing Bounties kali ini. Tentu saja kalian juga harus tau kalau Harga Full Squad Blazing Bounties ini, ternyata bisa mencapai total 4495 Diamond atau 1.3 Juta rupiah totalnya.

Tentu saja itu memang sudah termasuk semua Skin yang hadir dalam game Mobile Legends kali ini, karena memang Full Squad terjual pada Shop. Kalian semua yang ingin memiliki Skin ini, tentu saja harus membelinya dan memang hanya cara tersebut saja kita dapat melakukan.

Karena memang setiap harga dari Blazing Bounties ini adalah 899 Dm, jika kita total semua memang akan masuk harga 4495 Dm. Jika kita memang suka sama Bundle kayak begitu, harus langsung miliki dan perlu siapkan dulu uang sebanyak itu agar bisa memiliki setiap setnya.

Skin ini terdiri dari Hero Claude dan Layla sebagai Marksman, Esmeralda sebagai Mage, Aldous sebagai Figther dan Franco sebagai Tank. Ini merupakan Tema Cowboy atau Western begitu, bahkan untuk tema dari Squad Bundlenya juga memang terbilang keren sekali loh.

Jarang ada Skin yang kayak begini bertema Western, kemudian memiliki banyak Api juga pada beberapa Skin yang muncul tersebut. Nah kalau kalian ingin membelinya tapi tau harganya memang mahal, Esportsku saranin tunggu saja Diskon Full Squad Blazing Bounties saja.

Tenang saja karena Diskon kayak begini memang terkadang muncul loh, kalian akan memiliki harga Murah untuk mendapatkan semua skin tersebut. Namun kalau mau juga beli saja salah satu dari Skin Hero yang sering kalian favoritkan dalam setiap pertandingan nanti.

Contohnya kalian merupakan player dari Hero Aldous, tentu saja beli Skin hero tersebut saja biar lebih Hemat harganya. Nah kalau pengen membeli Semuanya, tinggal siapin saja Uang 1.3 Juta atau 4495 Dm kalau memang mau memiliki Semua skin ini dalam pertandingan nanti.

Setelah mengetahui Harga Full Squad Blazing Bounties Mobile Legends (ML), kalian yang ingin membelinya mulai kumpulin Diamond dari sekarang. Biar kalian nanti bisa langsung membelinya langsung, tanpa harus meunggu lama ataupun beli secara Satu persatu.

Lalu kalian bisa mengetahui Daftar Skin Collector Mobile Legends yang sudah hadir dalam game ini sekarang. Tentu saja kehadiran sebuah Tipe Collector dalam game, memang harus kalian miliki jika memang suka bentuk ataupun jenisnya dalam game ini sekarang juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment