Harga Game Atomic Heart PS Dan Steam

kali ini ada Harga Game Atomic Heart PS Dan Steam. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Game memang untuk saat ini sudah ada berbagai macam game yang bisa untuk kalian mainkan. Seperti kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Harga Game Atomic Heart PS Dan Steam, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Tentunya kalian pastinya dapat untuk mengetahui terkait beberapa hal dari game-game yang saat ini memang sudah dirilis. Ada berbagai game memang yang bisa untuk kalian coba tentunya hal tersebut menjadi menarik untuk bisa kalian ketahui.

Sebelum itu juga kalian dapat mengetahui tentang Spesifikasi Dan Link Download Atomic Heart dengan begitu nantinya kalian dapat mengetahui megenai spesifikasi seperti apa yang kalian butuhkan untuk bisa bermain dalam game tersebut nantinya..

Berikut ini ada penjelasan untuk harga untuk memainkan Atomic Heart yang ada di PS dan Steam kali ini. Tentunya hal tersebut menari untuk bisa kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya lebih detail pada artikel dibawah.

Harga Game Atomic Heart PS Dan Steam

Untuk game Atomic Heart akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2023 untuk beberapa platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series S/X serta PC. Tentunya dengan hal tersebut nantinya kalian juga bisa untuk mendownload game tersebut untuk bisa memainkannya, berikut ini adalah daftar harga untuk game Atomic Heart:

PlayStation 4 & 5

  • Atomic Heart Standard : Rp 999.000
  • Atomic Heart Gold Edition : Rp 1.399.000
  • Atomic Heart Premium Edition : Rp 1.579.000

Microsoft Store

  • Atomic Heart Windows: Rp 790.000
  • Atomic Heart – Gold Edition Windows : Rp 1.180.000
  • Atomic Heart – Premium Edition Windows : Rp 1.310.000

Steam

  • Atomic Heart : Rp 509.000
  • Atomic Heart – Gold Edition : Rp 719.000
  • Atomic Heart – Premium Edition : Rp 859.000

Dengan begitu kalian nantinya bisa untuk mengetahui terkait game action terbaru tersebut yang bisa untuk kalian mainkan nantinya. Tentunya beberapa harga dari beberapa platform tersebut bisa untuk kalian ketahui kali ini.

Itulah penjelasan mengneai beberapa harga untuk game Atomic Heart kali ini yang bisa kalian ketahui untuk PlayStation dan PC kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat memahaminya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

game
Comments (0)
Add Comment