Harga Genesis Crystal Genshin Impact, Cukup Beragam!

Penasaran Harga Genesis Crystal Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian temukan. Tapi lihatlah juga Harga Genesis Crystal Genshin Impact, agar kalian bisa mengetahui semua ini dengan benar. Agar kalian yang sudah melihatnya nanti pasti paham, serta mampu mempersiapkan dana terlebih dahulu sebelum kalian melakukan Top Up.

Event yang muncul dalam game Genshin Impact sendiri memang ada banyak, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua itu sekarang juga. Tentu saja para player nanti ga akan bingung sama beberapa Misi dan tantangan seru dalam Event baru tersebut juga.

Lihatlah juga beberapa dari Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah muncul sekarang, bikin kita juga semakin penasaran untuk memainkan itu. Apalagi dengan karakter yang semakin bagus dan banyak, membuat kombinasi party menjadi semakin jelas.

Kemudian untuk Harga Genesis Crystal Genshin Impact, kalian harus mengetahui semuanya dengan benar. Agar nanti ketika ingin melakukan Top Up, maka para traveler tidak bingung dengan total harga yang akan kita keluarkan tersebut.

Harga Genesis Crystal Genshin Impact

Genesis Crystal merupakan sebuah Item premium yang hanya bisa traveler terima dengan melakukan Top Up. Bukan hanya itu saja melainkan menggunakan Blessing Welkin Moon atau Menang Event Official / Giveaway, karena bisa menerima hadiah seperti begini.

Tentu saja ini kalau kalian miliki memang bisa tukar dengan sebuah Primogem, semakin banyak maka semakin berlimpah juga. Namun selama yang Esportsku tau, Genesis Crystal ini memalui Proses Top Up Resmi yang harganya juga harus kalian lihat.

Berikut adalah Harga Genesis Crystal Genshin Impact yang bisa traveler ketahui sekarang juga:

  • 300 Genesis Crystal: Rp 79.000
  • 980 Genesis Crystal: Rp 249.000
  • 1980 Genesis Crystal: Rp 479.000
  • 3280 Genesis Crystal: Rp 799.000
  • 6480 Genesis Crystal: Rp 1.599.000

Setiap kali melakukan Pembelian Genesis Crystal, para traveler akan menerima juga Bonus tambahan yang lumayan besar. Bagi yang belum pernah Top Up mendapat Bonus sesuai dengan Total pembelian pertama, contoh 6480 + 6480: 12960.

Tapi ingat setelah melakukan Top Up, maka Bonusnya tersebut akan berkurang atau menghilang. Harga ini merupakan yang Resmi, kalau dari Seller atau Jasa tertentu pasti bisa menjadi lebih murah. Namun ingat, waspada dengan Genesis Crystal yang illegal karena itu berbahaya.

Setelah mengetahui Harga Genesis Crystal Genshin Impact, kalian tidak akan bingung untuk bersiap dengan semua ini. Tinggal tunggu saja kemunculannya sekarang, agar para traveler yang lagi pengen Top Up buat Gacha bisa langsung melakukannya juga.

Lalu ada beberapa Daftar Dari Senjata Terupdate Genshin Impact, supaya para traveler bisa langsung mencoba melihatnya sekarang. Skill yang semakin kuat untuk para traveler gunakan dalam pertempuran, karakter yang dilengkapi senjata ini akan menjadi tidak terkalahkan.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment