Harga Skin Alucard Lightborn Mobile Legends, Cuma Sultan ML Yang Punya!

Alucard merupakan salah satu anggota dari Squad Lightborn yang ada di Mobile Legends, dia mendapatkan skin terbaru nya yang bertema Lightborn dengan nama Striker. Harga Skin Lightborn Alucard Mobile Leegnds akan kami bahas di sini.

Alucard adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Regen Hp yang sangat baik. Alucard merupakan salah satu prajurit kerajaan Moniyan dan masuk kedalam squad Lightborn di Mobile Legends. Harga skin Alucard Lightborn rupanya banyak dicari oleh usernya di Mobile Legends.

Alucard menjadi fighter yang cukup kuat dan dapat membunuh musuh nya dengan mudah melalui kombo skill milik nya. Karena Alucard merupakan salah satu anggota dari Squad Lightborn yang ada di Mobile Legends, dia mendapatkan skin terbaru nya yang bertema Lightborn dengan nama Striker. Harga Skin Lightborn Alucard Mobile Leegnds akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai berapa harga skin Lightborn Alucard Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui berapa harga dari skin Lightborn milik hero Alucard di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Harga Skin Lightborn Alucard Mobile Legends

Lightborn adalah salah satu Squad yang memiliki tugas untuk melindungi kerajaan Moniyan di Mobile Legends. Squad Lightborn berada dibawah pimpinan Silvana selaku putri dari Kerajaan Moniyan. Squad Lightborn terdiri atas hero Alucard, Tigreal, Harith, Granger, dan fanny.

Setiap hero yang masuk ke dalam Squad Lightborn akan mendapatkan skin dengan tema Lightborn juga di Mobile Legends. Skin Lightborn ini bisa kalian cek langsung di bagian Shop Mobile Legends dan bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya seharga 1089 Diamonds saja.

BACA JUGA:

Harga Skin Alucard Lightborn Dalam Rupiah Mobile Legends

Jika dihitung dalam Rupiah, kalian bisa membeli terlebih dahulu 1000 diamond dengan harga Rp 299.000 kemudian membeli 100 diamond lagi dengan harga 30.000 jadi total yang bisa kalian keluarkan untuk membeli skin Lightborn senilai Rp 329.000.

Alucard menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang mendapatkan skin Lightborn dengan codename nya adalah Strike. Alucard dalam mode tampilan menggunakan Skin Lightborn Striker ini terbilang cukup tampan dan sangat berwibawa sekali. Alucard menjadi sangat keren karena atribut yang digunakan nya untuk berperang berwarna keemasan.

Selain itu perpaduan warna putih dan silver dan emas dalam kostum bertema lightborn ini sangat cocok untuk Alucard. Senjata Alucard juga didesain sedemikian rupa sehingga menjadi pedang yang nampak memiliki kekuatan cahaya. Pedang nya sangat bagus dan membuat Alucard menjadi bertambah keren lagi.

Untuk efek animasi nya sendiri dari skin lightborn di Mobile Legends terbilang cukup bagus. Skin ini memiliki harga yang lebih mahal dari skin epic yang ada di Shop karena memang kualitas nya jauh lebih baik dari skin Epic shop Mobile Legends. Setiap skill serangan yang dimiliki oleh Alucard akan mendapatkan efek animasi berkat menggunakan Skin Lighborn Striker ini.

Banyak juga Youtuber yang sudah mereview skin Alucard Lightborn Striker ini dan rata-rata memberikan feedback yang sangat baik. Untuk kalian para player Alucard yang penasaran dengan skin ini silahkan saja kalian langsung beli di shop Mobile Legends dengan diamond sebanyak 1089 diamond.

Nah itulah penjelasan mengenai harga skin Lightborn Alucard Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Untuk kalian yang tertarik silahkan saja langsung beli dan coba gunakan dalam gameplay Mobile Legends! Kunjung juga Esportsku (@esports.ku) dan dapatkan berita menarik lainnya.

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment