Harga Skin Cecilion Phantom Count Valentine Mobile Legends (ML)

Penasaran Harga Skin Cecilion Phantom Count Valentine Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita coba mainkan. Terutama hadirnya Harga Skin Cecilion Phantom Count Valentine Mobile Legends (ML), para player bisa bersiap dulu sebelum nanti memilikinya. Memberikan penampilan Skin yang keren, serta punya bentuk penampilan yang begitu pas untuk ktia gunakan sekarang.

Event yang hadir dalam game Mobile Legends sendiri memang cukup beragam, memberikan sesuatu hal baru untuk kita semuanya. Pasti dengan penampilan event dan misi yang seru, maka ada banyak hadiah keren yang akan segera playernya terima sekarang juga.

Terutama menggunakan Tipe Role Hero Mobile Legends yang tepat, maka setiap bertanding nanti kalian akan memberikan permainan yang bagus. Dalam menghadapi musuh tanpa rasa sulit sama sekali, sehingga kita mudah melawan pakai role hero tersebut.

Lalu bersama dengan Harga Skin Cecilion Phantom Count Mobile Legends (ML), kalian akan bersiap supaya bisa nanti mempunyai hadiah seperti ini. Karena memang dengan tau juga harga tersebut, maka persiapan membeli bisa kita lakukan.

Harga Skin Cecilion Phantom Count Valentine Mobile Legends (ML)

Skin Cecilion Phantom Count punya Harga sebesar 749 Diamond atau Rp 300.000 ketika kalian ingin langsung membelinya dari dalam Shop. Itu merupakan Harga yang sudah pasti, sehingga kalian tinggal keluarkan saja total tersebut dan langsung membeli Skin Cecilion Valentine yang keren ini.

Menjadi sebuah Skin yang merupakan pasangan dari Carmilla Phantom Countess, maka penampilan Cecilion kelihatan seperti jodoh yang serasi. Mereka berdua memang pasangan yang tidak akan terpisahkan, walaupun harus menghadapi musuh yang sangat kuat sekalipun.

Jika sudah mengetahui Harga Skin Cecilion Phantom Count Mobile Legends (ML), kalian bisa bersiap dulu sebelum mempunyai hal begini. Pasti dengan begitu, memberikan sebuah penampilan keren juga ketika kalian berhadapan langsung dengan musuh.

Lalu bersamaan dengan Skin Couple Mobile Legends lainnya, tentu saja Cecilion dan Carmilla sendiri memang terbilang bagus dan keren banget. Membuat permainan menjadi semakin seru dan kelihatan serasi ketika mereka berdua bersamaan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment