Harga Skin Elite Mobile Legends Dalam Rupiah, Bikin Nanggung ML!

Skin merupakan penunjang khusus untuk mempercantik sekaligus membuat karakter hero kalian terlihat keren di Mobile Legends. Skin di Mobile Legends memiliki harga yang bervariatif, ada yang bisa didapatkan secara gratis adapula didapatkan dengan harga yang sangat tinggi hingga jutaan rupiah.

Jika bukan masalah keanekaragaman skin, bukan Mobile Legends namanya, Game besutan ini memiliki banyak sekali kasta skin, mulai dari normal hingga hingga legendary, namun pada kesempatan kali ini kita akan Harga Skin Elite yang rasanya bikin nanggung pada game Mobile Legends.

Skin merupakan penunjang khusus untuk mempercantik sekaligus membuat karakter hero kalian terlihat keren di Mobile Legends. Skin di Mobile Legends memiliki harga yang bervariatif, ada yang bisa didapatkan secara gratis adapula didapatkan dengan harga yang sangat tinggi hingga jutaan rupiah.

Pada kesemepatan kali ini kita akan mengulas harga skin Elite pada game Mobile Legends baik dalam diamond, pulsa hingga uang yang kalian keluarkan untuk membeli skin tersebut. Nah kira-kira, untuk membeli satu skin elite kalian harus mengeluarkan uang berapa ya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Harga Skin Elite Di Game Mobile Legends

 

Terdapat dua varian skin elite pada game Mobile Legends. Selain skin elite yang bisa kalian beli pada shop, ada juga skin epic yang hanya bisa kalian dapatkan pada event khusus atau ajang turnament lainnya di Mobile Legends.

Sebut saja skin elite limited Rafaela yang hanya bisa kalian dapatkan pada turnament MPL saja, skin ini bisa didapatkan dengan menebak tim mana yang akan menang dan mendapatkan poin, kemudian poin tersebut bisa dibelikan pada skin Rafaela diatas.

Ada pula skin Helcur Ice Scythe dan Ruby Eldeweiss yang merupakan skin elite limited yang hanya bisa kalian dapatkan pada season pass. Season Pass sendiri merupakan fitur yang cukup baru pada game Mobile Legends. Sama seperti Royale Pass pada game Battle Royale, kalian juga bisa mendapatkan berbagai skin pada event satu ini. Royale Pass hadir setiap musim pada game Mobile Legends.

Kemudian, ada skin Elite yang bisa kalian dapatkan kapanpun dan dimanapun. Yakni skin elite yang tersedia pada shop. Nah pada ulasan kali ini kita akan membahas Harga skin elite pada shop tersebut di Mobile Legends. Kira-kira berapa pulsa sih, atau berapa duit sih yang bisa kalian keluarkan untuk mendapatkan skin tersebut?

Harga Skin Rupiah Di Mobile Legends

Untuk harga sendiri, setiap Skin Elite di Mobile Legends memiliki bandrol sekitar 599 diamond. Kemudian, berapa harga dalam rupiahnya?

Kalian bisa membeli skin elite dengan perhitungan sebagai berikut. Pada game Mobile Legends, harga diamond sendiri cukup beragam, kalian bisa membeli 11 diamond dengan harga Rp 3.000 hingga 5000 diamond dengan harga Rp 1.499.000. Untuk membeli skin epic yang hanya 599 diamond kalian harus melakukan top up 500 diamond dengan harga 149.000 dan tambahan 100 diamodn dengan harga 30.000. Total keseluruhan yang bisa kalian keluarkan berjumlah Rp 179.000 untuk mendapatkan satu skin elite di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Selain itu, kalian juga dapat dikenakan pajak berupa PPN dalam melakukan Top Up. PPN yang berlakukan untuk melakukan Top Up yakni sekitar 10%, maka kalian membutuhkan 17,900 untuk biaya PPN. Dengan begitu total keseluruahan akan menjadi Rp 196.900.

Kesempulan harga skin Elite pada game Mobile Legends sebesar Rp 196.900 untuk mendapatkan satu skin saja. Harga tersebut kami bilang sangat nanggung karena kalian bisa mendapatkan skin spesial atau skin epic dengan tambahan beberapa diamond lagi.

Nah itulah ulasan tentang harga skin elite pada game Mobile Legends. Semoga artikel kali ini bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan. Jangan lupa klik follow ke akun instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment