Harga Skin Ling Collector Mobile Legends (ML), Serta Cara Mendapatkannya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Harga Skin Ling Collector Mobile Legends (ML), Serta Cara Mendapatkannya!. Simak berikut ini pada artikel.

Dalam game Mobile Legends pasti seru dengan berbagai hal yang bisa kalian coba mainkan. Seperti dengan penjelasan berikut ini Harga Skin Ling Collector Mobile Legends (ML), Serta Cara Mendapatkannya! Sehingga kalian bisa untuk lebih memahaminya.

Untuk update yang ada dalam game MLBB sendiri memang seperti yang diketahui ada berbagai macam hal menarik yang bisa kalian coba untuk mainkan.

Seperti misalnya juga dengan beberapa konten untuk skin-skin yang ada dan pastinya hal tersebut juga membuat penasaran para player untuk mencobanya.

Cek juga untuk penjelasan terkait Tipe Role Hero Mobile Legends untuk kali ini, sebelum nantinya penjelasan lebih detail untuk topik utama pada artikel kali ini.

Mungkin dengan melihat penjelasan untuk hal tersebut para player dari game MLBB bisa juga untuk mengetahui terkait seperti apa saja tipe role hero yang ada ketika kalian bermain.

Kembali dengan pembahasan utama pada topik kali ini yaitu harga dari skin Ling Collector serta seperti apa cara mendapatkannya dalam game MLBB.

Pastinya hal tersebut memang bisa kalian untuk coba baca lebih detail pada artikel dibawah ini untuk kalian bisa langsung mengetahui penjelasannya.

Harga Skin Ling Collector Mobile Legends (ML), Serta Cara Mendapatkannya!

Untuk harga skin dengan tipe Collector untuk hero Ling yaitu Serene Plume tersebut bisa didapatkan dengan kurang lebih 6000 diamond atau dirupiahkan menjadi Rp 1.254.000,-

Hal ini dikarenakan memang skin tersebut merupakan skin dengan tipe Collector yang memiliki efek serta penampilan yang bisa dikatakan paling bagus diantara tipe-tipe skin lainnya.

Untuk mendapatkannya sendiri dari skin Collector tersebut kalian bisa untuk mencoba gacha pada event Grand Collection, dimana event tersebut sebelumnya merupakan event Lucky Box.

Jika kalian mencoba melakukan draw pada event Grand Collection tersebut semakin banyak spin draw yang dilakukan maka semakin banyak juga diamond yang harus digunakan dalam mendapatkan skinnya.

Skin yang dirilis pada Bulan Juni tahun 2021 tersebut memang cukup menarik kali ini dengan tema kastil Jepang yang membuat hero tersebut tampak lebih elegan.

Para player yang ingin mendapatkan skin tersebut lagi nantinya bisa dengan mencoba ikut dari beberapa event-event besar ataupun event seperti Grand Collection juga.

Karena mungkin saja nantinya pada event-event tersebut Skin Collector untuk hero tersebut akan masuk nantinya dalam prize pool untuk bisa kalian dapatkan.

Dengan penjelasan tersebut juga kalian para player MLBB kali ini bisa untuk mengerti terkait seperti apa harga dan cara mendapatkan skin Collector untuk hero Ling tersebut.

Begitu tadi penjelasan sedikit tentang seperti apa harga dan juga cara dalam mendapatkan skin Collector untuk hero Ling yaitu Serene Plume kali ini didalam game MLBB.

Terkait penjelasan tersebut juga kali ini kalian para player untuk game MLBB bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana pada penjelasan di artikel tersebut apakah menarik untuk diketahui?

Related Posts
ONIC Esports Kunci Slot Playoff Upper Bracket Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengeani ONIC Esports Kunci Slot Playoff Upper Bracket Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Cara Maksimalkan Hero Tipe Scaling Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Cara Maksimalkan Hero Tipe Scaling Mobile Legends (ML). Simak beirkut ini pada artikel penjelasannya.

5 Hero Menghancurkan Turret Paling Cepat Mobile Legends (ML)!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Hero yang bisa mengahncurkan Turret musuh dengan sangat cepat. Hero ini juga Read more

Berapa Diamond Untuk Skin Zodiac Selena Mobile Legends (ML)?

Mobile Legends memiliki banyak skin Series yang bisa kalian dapatkan, salah satunya adalah Zodiac Series yang didalamnya memiliki banyak skin Read more

MLmobile legends