Harga Skin Rafaela Flower Fairy Epic Mobile Legends (ML)

Penasaran Harga Skin Rafaela Flower Fairy Epic Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update baru dengan fitur serta event yang akan membuat jadi beragam. Ketahuilah juga Harga Skin Rafaela Flower Fairy Epic Mobile Legends (ML), keren serta cantik saat kita gunakan. Penampilan dari Flower Fairy milik Rafaela sendiri begitu memukau, bikin kita pengen mempunyainya.

Termasuk dengan kesan Event yang memang sudah muncul sekarang ini, pastikan jangan sampai melewatkan semua. Apalagi dari setiap Misi yang muncul kali ini, pasti isinya nanti bakalan bisa kasih kita beragam hadiah terbaru dan lumayan mengesankan juga.

Apalagi saat bertanding harus perhatikan Tipe Role Hero Mobile Legends, supaya kalian nanti bisa mendapat penampilan yang pasti. Bakalan jadi kelihatan lebih keren dan bagus, membuat para player yang menghadapi musuh tidak akan kesulitan dengan hal tersebut.

Kalian juga bisa melihat Harga Skin Rafaela Flower Fairy Epic ML, siapa tau tertarik untuk mempunyainya juga. Apalagi mengenal kalau Skin tersebut mempunyai tema bunga cantik, serta pada event paskah dalam game.

Harga Skin Rafaela Flower Fairy Epic Mobile Legends (ML)

Harga dari Skin Rafaela Flower Fairy adalah 899 diamond atau Rp 400.000 jika kalian ingin memiliki hadiah seperti ini sekarang. Tentu saja dengan Harga tersebut kalian yang baru tau segera mempersiapkan dulu, sebelum nanti kita akhirnya bisa membeli itu.

Mengingat kalau Skin Rafaela Flower Fairy sendiri mempunyai bentuk dan tema yang keren, apalagi dari segi Efek Skill yang keluar. Punya penampilan Epic, berlarih juga sedikit berbeda dan ada telur dari setiap Skill yang dikeluarkan tersebut.

Karena dengan penampilan serta Tema Paskah, bersama dengan skin yang begitu keren untuk kita codapatkan juga. Bakalan terasa seru ketika memakai Skin kayak begini dalam pertandingan, melihat efek yang cukup beragam.

Setelah mengetahui Harga Skin Rafaela Flower Fairy Epic ML, kalian tidak akan bingung lagi untuk mendapatkannya. Tinggal ambil saja kalau memang kalian akan kelihatan jadi berbeda saat bertanding.

Pahami betul Tips Menggunakan Rafaela Mobile Legends, biar nanti tidak terlalu sulit untuk melindungi teman satu tim. Dengan mengandalkan CC dan Heal milik Rafaela, maka tim ga bakalan terluka sedikitpun.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment