Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends (ML)

Penasaran Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang juga. Apalagi dengan hadirnya Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends (ML), kalian dapat mengetahui Harga Skin ini sekarang juga. Pasti akan menjadi semakin paham dan tidak akan bingung lagi dengan hal tersebut.

Banyak hal bagus yang memang bisa kita dapatkan dari sini mudah, kalian akan menerima banyak hal bagus yang menarik dari sini. Apalagi untuk Event Mobile Legends, memberikan ragam misi terbaru yang seru dan bikin penasaran untuk memainkannya juga nanti.

Tentu saja dengan hadirnya Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya, tentu saja memberikan hadiah baru untuk bisa langsung kalian coba. Sehingga melakukan semua itu dengan seru, kita dapat hadiah utama yang memang lumayan beragam juga dari eventnya.

Kemudian untuk Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends (ML), pahami ini dan lihatlah ini sebelum mendapatkan itu. Sebagai pilihan skin yang keren dan sangat bagus tersebut, pastinya bakalan berikan kita beragam hadiah utama yang jauh lebih banyak lagi.

Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends (ML)

Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends mencapai Rp 1.500.000 sampai Rp 2.000.000 untuk bisa mendapatkan kedua jenisnya. Jadi dalam Kolaborasi Saint Seiya kali ini, terdaat 2 Jenis berbeda dari Skin yang memang bisa kalian dapatkan sekarang juga.

Sehingga Harga Skin Saint Seiya sendiri memang lumayan mahal, sehingga kalian juga akan memahami hal seperti ini terjadi. Karena memang Harga tersebut berhubungan dengan total Skin ini memang lumayan banyak munculnya dalam game.

Berikut adalah Harga Skin Saint Seiya ML yang sudah Esportsku perkirakan untuk kalian cek:

  • Pegasus Seiya & Sagittarrius Seiya: Rp 1.000.000 + Jaminan Gratis Dapat.
  • Phoenix Ikki & Leo Ikki: Rp 1.500.000 untuk Dapat 2 Skin.
  • Dragon Shiryu & Libra Shiryu: Rp. 1.500.000 untuk Dapat 2 Skin.

Tapi Ingat kalau untuk Phoenix Ikki dan Dragon Shiryu itu hanya tersedia dalam Spin. Kemungkinan akan masuk kedalam bagian penukaran Redeem Shop juga ketika kalian mengumpulkan juga Token dari Spin draw yang sudah ada ini.

Setelah kalian mengetahui Harga Skin Saint Seiya ML, kalian akan menjadi semakin paham dan tidak bingung dengan itu. Siapkan saja Dananya sekarang juga, agar kita segera bisa main dengan baik tanpa ada masalah sama sekali.

Kemudian bersamaan dengan kemunculan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya yang sangat keren dengan penampilan beragam. Dari situ pasti akan membuat karakter kalian kelihatan berbeda saat bertanding nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment