Harga Skin Zodiac Aurora Aquarius Mobile Legends (ML)

Ini informasi mengenai harga untuk skin hero Aurora Aquarius di Mobile Legends.

Zodiac merupakan salah satu skin Series yang sudah hadir cukup lama di Mobile Legends, ada 12 hero yang hadir untuk skin series ini, salah satunya adalah Aurora, Ini harga skin Zodiac Aurora Aquarius di Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, ada 13 hero yang mendapatkan skin Zodiac Series, masing-masing zodiac memiliki keunikan masing-masing.

Oh iya memiliki 13 hero karena untuk Zodiac Gemini sendiri dibagi menjadi dua hero, yang mana harusnya 12 Zodiac maka 12 hero saja.

Nah untuk Zodiac Aquarius sendiri, kalian bisa mengetahui harganya melalui ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini. Simak lebih lanjut ya.

Berikut ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai harga untuk skin hero Aurora Aquarius di Mobile Legends. Ingin mendapatkan skin satu ini, wajib diketahui harga dan cara mendapatkannya.

Harga Skin Aurora Aquarius Mobile Legends

Skin Zodiac memiliki harga yang lebih mahal dari skin Epic, untuk skin Zodiac Aurora Aquarius, kalian bisa mengeluarkan sekitar 2000 diamond atau 2000 crystal of aurora.

Kemudian, selain harga, untuk mendapatkan skin Aurora Aquarius ini, kalian harus mengetahui tanggal rilis atau tanggal resale dari skin tersebut.

Setiap skin Zodiac memiliki tanggal resalenya sendiri yang pastinya cukup menarik untuk kalian ketahui.

Mengenai Aurora Aquarius, skin satu ini akan resale atau rilis kembali pada tanggal 20 Desember – 20 Januari, mungkin ada sedikit perbedaan sedikit tanggal dari jadwal tersebut dan pastinya tidak jauh-jauh dari tanggal yang disebutkan.

Aurora Aquarius menjadi salah satu skin Zodiac yang patut untuk kalian dapatkan, terutama bagi kalian yang merupakan user hero mage.

Aurora bisa menjadi hero mage terbaik yang mampu memberikan support yang fleksibel dengan CC dan damage tinggi. Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Aurora Aquarius, silahkan simak disini.

Cara Mendapatkan Skin Aurora Aquarius di Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Aurora Aquarius, sama seperti skin Zodiac pada umumnya, kalian bisa mengetahuinya, dengan cara berikut:

  • Pertama, tunggu tanggal resale dari skin Zodiac Aurora Aquarius. Jadwal resalenya silahkan klik disini.
  • Siapkan diamond atau crystal of aurora sebanyak 20000.
  • Kemudian pergi ke menu Event Zodiac Summon.
  • Caranya, klik menu Shop > Draw > Zodiac Summon.
  • Lakukan draw dengan pada Event Zodiac Summon.
  • 60 Diamond sekali draw 290 untuk 5x draw.
  • Draw, hingga bar yang ditampilkan (bintang zodiac) hingga penuh.
  • Setelah penuh kalian akan berhasil mendapatkan skin Zodiac Aurora Aquarius.
  • Selesai. Kalian berhasil mendapatkan skin Aurora Aquarius.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mendapatkan skin Zodiac untuk hero Aurora Aquarius, kalian bisa mendapatkan skin Zodiac lainnya dengan tutorial yang diberikan Esportsku.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini mengenai harga untuk skin Zodiac Aurora Aquarius di Mobile Legends. Bagi kalian user hero Aurora, kalian wajib memiliki skin eksklusif satu ini di Mobile Legends.

auroraMLmobile legendsskin zodiaczodiaczodiac series
Comments (0)
Add Comment