Harga & Tanggal Rilis Skin Leomord Jack O Lantern Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk tanggal rilis dan juga harga dari skin terbaru Leomord Jack O Lantern pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, sekaligus user Fighter Leomord, wajib simak ulasan ini ya!

Jack O Lantern merupakan salah satu skin terbaru yang dirilis untuk hero Lemord yang di khususkan bagi kalian gamer Mobile Legends pada event Halloween di bulan ini. Terdapat tiga skin Halloween yang akan diberikan mulai dari yang berbayar hingga yang gratis, nah berikut ini tanggal rilis dan juga harga dari skin Leomord Jack O Lantern di Mobile Legends.

Terdapat tiga skin khusus event Halloween yang akan dihadirkan oleh Moonton pada bulan ini, beberapa skin tersebut diantaranya adalah Skin Lylia Haunted Dolls, Skin Terizla Giant Hummer dan yang paling keren adalah skin Leomord Jack O Lantern. Lalu berapa sih harga dan tanggal dari skin tersebut? Apakah melalui event atau yang lainnya?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk tanggal rilis dan juga harga dari skin terbaru Leomord Jack O Lantern pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, sekaligus user Fighter Leomord, wajib simak ulasan ini ya!

Tanggal Rilis Skin Terbaru Leomord Jack O Lantern Mobile Legends

Untuk tanggal rilis skin terbaru Jack O Lantern yang dimiliki Leomord pada game Mobile Legends akan hadir pada tanggal 31 Oktober 2020 mendatang. Merupakan skin spesial yang sangat unik, skin ini memiliki tampilan khas Skin Halloween pada umumnya.

Kalian bisa melihat tampilan Leomord yang berubah menjadi kepala Labu yang berapi. Nama Jack o Lantern juga memberikan kesan yang misterius pada skin satu ini. Jika dilihat mungkin nampak seperti Ghost Rider namun dengan cita rasa Halloween.

Lomord sendiri merupakan salah satu hero fighter yang cukup meta pada game Mobile Legends, hero satu ini sering dimainkan sebagai offlaner atau hyper carry dan cukup meta pada season 18 saat ini.

Cukup banyak pemain yang sangat suka sekali memainkan hero Leomord, salah satu pro player yang identik sering memainkan Leomord salah satunya adalah Oura yang baru-baru mendapatkan title supreme untuk hero Leomord. Tentunya dengan hadirnya skin terbaru Leomord Jack O Lantern membuat para user Leomord sangat senang.

Harga Skin Leomord Jack O Lantern Mobile Legends

Skin Leomord merupakan salah satu skin Spesial terbaru yang hadir. Skin ini tidak akan dirilis melalui event ataupun yang lainnya. Kalian dapat membeli skin Leomord Jack O Lantern pada menu Shop biasanya.

Untuk bisa mendapatkan Skin Leomord Jack O Lantern kalian bisa membelinya dengan harga 749 diamond saja, harga tersebut merupakan harga umum untuk skin Spesial di Mobile Legends. Padahal Skin terbaru ini cukup pantas untuk dijadikan skin Limited terbaru, namun Moonton memberikan semua pemain dapat membelinya kapanpun pada menu Shop di Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian untuk tanggal rilis dan juga harga skin terbaru untuk hero fighter Leomord Jack O Lantern pada game Mobile Legends, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Mobile Legends. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment