Harga Tiket Nonton Bali Major 2023 Dota 2

Kali ini ada penjelasan mengenai Harga Tiket Nonton Bali Major 2023 Dota 2. SImak beirkut ini pada artikel.

Dota 2 dalam esportsnya kali ini ada banyak hal menarik yang bisa kalian ketahui tentunya untuk update terbarunya. Seperti berikut ini Harga Tiket Nonton Bali Major 2023 Dota 2, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentu untuk kalian para penggemar dari game Dota 2 sendiri juga pastinya mengetahui tentang kabar esportsnya yang memang menarik untuk diketahui. Hal tersebut juga bisa terlihat dengan banyaknya turnamen yang akan hadir.

Sebelum kalian mengetahui lebih detail nantinya di artikel kalian juga bisa melihat untuk Seattle, Amerika Jadi Tuan Rumah The International 12 (TI12) Dota 2 kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk lebih memahaminya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai harga tiket untuk menonton Bali Major 2023 game Dota 2. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini, simak penjelasannya berikut.

Harga Tiket Nonton Bali Major 2023 Dota 2

Untuk game Dota 2 sendiri memang seperti yang diketahui nantinya akan menjalankan pertandingan esports yaitu Bali Major 2023. Dimana kali ini kalian bisa untuk mengetahui tiket menonton Bali Major 2023 tersebut, hal tersebut tentunya untuk kalian para penggemar kali ini ingin menonton pertandingan tersebut. berikut ini adalah daftar harga tiket yang bisa kalian ketahui:

Standard

Untuk kategori standard kali ini akan bertarif 388 USD atau sekitar Rp 6 Juta, ada beberapa fasilitas yang didapatkan untuk kategori Standard seperti berikut:

  • Merchandise berupa Sling Bag, T-Shirt dan Pin
  • Akses Selama 3 hari
  • Akses Tempat Duduk
  • Akses Sesi Tanda Tangan

Premium

Untuk kategori Premium kali ini akan bertari 888 USD atau sekitar Rp 13 Juta, ada beberapa fasilitas yang didapatkan untuk kategori Premium seperti berikut:

  • Merchandise berupa Sling Bag, T-Shirt dan Pin
  • Akses Selama 3 hari
  • Akses Tempat Duduk
  • Akses Sesi Tanda Tangan
  • After Party

Nantinya pada Bali Major 2023 tersebut akan Menampilkan 18 tim DOTA 2 internasional untuk merebutkan total hadiah sebesar USD500.000. Selain itu tim yang tampil perform akan mendapakatkan poin DPC untuk bisa tampil di TI atau The International nantinya. Hal tersebut memang menarik untuk disaksikan nantinya

Itulah penjelasan mengenai berapa harga tiket untuk menonton pertandingan Bali Major 2023 Dota 2 kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini lebih detail harga tiketnya?

Related Posts
Peter Dager Podcast. Podcast Dota 2 Yang Wajib ditonton!

Peter Dager Podcast telah di luncurkan. Kali ini ada kabar gembira dari salah satu seorang komunitas dota 2 yang kita Read more

Segudang Crowd Control Akhinya Hero Puck Ini Sering Dipakai!

Hero Intelegence Puck Dengan Segudang Crowd Control Akhirnya Sering Dipakai!

Belum Daftar PSE, Kominfo Ancam Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2!

Kominfo kabarnya sudah Ancam akan Blokir Steam, Counter Strike dan Dota 2 karena Belum Daftar kedalam PSE!

OG Taklukan Newbee dan Maju ke Grand Final Manila Major

OG berhasil mengalahkan Newbee di babak Final Upper Bracket Manila Major dengan skor 2-1 dan memaksa tim asal China tersebut Read more

Dota2