Hari Ini Skin Mobil McLaren Tersedia di PUBG Mobile, Ini Dia Penampakan 6 Skin McLaren!

Sesuai dengan bocoran tanggal rilisnya, hari ini, Selasa (01/06) skin mobil McLaren tersedia di PUBG Mobile. Kita bisa langsung mengecek penawaran skin ini di game.

Mulai hari Ini skin Mobil McLaren tersedia di PUBG Mobile, Berikut ini kami akan memberikan informasinya sekaligus memberikan penampakan dari 6 Skin McLaren!

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 19 Traverse. Selain kolaborasi dengan Godzilla vs Kong, musim ini PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan McLaren.

Baca juga: Tips Mengalahkan Monster di Mode Titan Strikes PUBG Mobile

Hari Ini Skin Mobil McLaren Tersedia di PUBG Mobile

Sesuai dengan bocoran tanggal rilisnya, hari ini, Selasa (01/06) skin mobil McLaren tersedia di PUBG Mobile. Kita bisa langsung mengecek penawaran skin ini di game.

Hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan McLaren menghasilkan skin dan juga event di game. Event McLaren Drift tersedia mulai hari ini hingga 30 Juni nanti

Skin mobil sport yang mewah ini tersedia sebagai skin dari mobil terbaru di PUBG Mobile, yaitu Coupe RB. Mobil dua pintu itu memiliki kecepatan 150km/jam dan menjadi salah satu mobil tercepat.

 

Penampakan 6 Skin Mobil McLaren

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa skin McLaren ini tersedia untuk mobil Coupe RB. Nama dari skin mobil ini ialah skin McLaren 570S.

Akan ada 6 skin mobil McLaren yang tersedia dalam berbagai warna dan motif. Berikut ini penampakannya.

1. Royal Black

Gurugamer

Yang pertama ialah Royal Black yang sering muncul di beberapa gambar promosi kolaborasi dengan McLaren.

Royal Black memiliki perpaduan warna hitam dan kuning-emas. Kombinasi warnanya membuat skin ini nampak mewah dan elegan.

2. Glory White

Gurugamer

Berikutnya ada Glory White. Dengan kombinasi putih-silver dengan sedikit corak warna kuning-emas membuat mobil ini menjadi sangat mewah.

3. Zenith Black

Gurugamer

Untuk kamu yang suka warna gelap, skin Zenith Black ini bisa menjadi pilihan. Warna hitam memenuhi body mobil.

4. Lunar White

Gurugamer

Skin lainnya yang tak kalah mewah ialah Lunar White. Di sini yang tampil hanya warna putih-silver yang mewah. Tampilannya terkesan paling robotik ketimbang yang lain.

5. Raspberry

Gurugamer

Selanjutnya ada skin Raspberry dengan warna pink metalik dengan perpaduan warna hitam. Skin ini menunjukkan tampilan yang paling girly ketimbang yang lain.

6. Perlescent

Gurugamer

Terakhir ada skin Perlescent. Warna ungu terang ini akan membuat mobil mewahmu nampak nyentrik di arena battle royale PUBG Mobile.

Baca juga: 2 Bundle Spesial Free Fire x McLaren Terbaru

Itulah informasi mengenai skin mobil McLaren yang telah tersedia di game mulai hari ini. Ikuti event McLaren Drift yang tersedia sampai 30 Juni mendatang.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment