Hari Kedua Week 2 Indonesia Masih Top 3 PMPL SEA PUBG Mobile

Kali ini ada Hari Kedua Week 2 Indonesia Masih Top 3 PMPL SEA PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMPL Sea Championship Fall sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di region asia tenggara akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Hari Kedua Week 2 Indonesia Masih Top 3 PMPL SEA PUBG Mobile.

2022 PMPL Sea ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi PMGC nantinya. Oleh sebab itu pastinya seluruh tim akan menunjukan kualitas terbaik mereka untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

Berikut ini ada hasil pertandingan di hari kedua week 2 PMPL SEA Fall kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Hari Kedua Week 2 Indonesia Masih Top 3 PMPL SEA PUBG Mobile

Pertandingan PUBG MOBILE Esports di 2022 PMPL SEA kali ini tim Indonesia masih masuk kedalam top 3 untuk Weekly ranking di hari kedua minggu kedua turnamen se asia tenggara berlangsung.

Tim GD dan AE kali ini menempati #2 dan #3. GD berhasil mencatatkan hasil 88 total points, 40 eliminasi dan 1 kali WWCD. Sedangkan untuk AE sendiri berhasil mencatatkan total poin sebanyak 87, 37 Eliminas tanpa adanya WWCD.

Selain itu 2 tim lainnya dari Indonesia yaitu NFT dan Boom kali ini harus berada di papan bawah klasemen dimana NFT berada di #15 sedangkan Boom berada di #20.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di day 2 week 2 2022 PMPL SEA kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hasil tersebut kali ini dimana tim Indonesia masih masuk kedalam top 3 untuk klasemen sementara kali?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment