Hari Terakhir, Tukarkan Hadiah Fiesta Redemption PUBG Mobile Sekarang Juga!

Hari ini merupakan hari terakhir untuk para pemain menukarkan hadiah Fiesta Redemption di PLayer Festival 11.11 PUBG Mobile.

Bulan November ini banyak perayaan menarik yang hadir di PUBG Mobile. Salah satunya ialah hadirnya Player Festival 11.11 yang hadir dengan berbagai penawaran menarik. Hari ini merupakan hari terakhir dari perayaan tersebut, oleh sebab itu tukarkan hadiah Fiesta Redemption sekarang juga hanya di Fiesta Redemption Store PUBG Mobile.

Sebagai game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile sering ikut memeriahkan perayaan menarik yang terjadi di dunia. Salah satunya ialah di bulan November ini, yakni adanya perayaan 11.11 pada 11 November lalu.

PUBG Mobile saat ini memberikan banyak kejutan bagi para pemainnya. Di awal bulan November PUBG Mobile masih merayakan musim Halloween. Setelah pergantian musim terjadi. Para pemain memanen hasil usahanya selama semusim Season 15 di Royale Pass musiman lalu.

Baca juga: Di Manakah Live Streaming PMGC Bisa Ditonton?

Berikutnya PUBG Mobile melakukan pembaruan versi lewat merilis patch note update 1.1 dengan menghadirkan mode permainan baru Metro Royale dan perombakan di bidang lainnya. Setelah itu musim baru Season 16 dihadirkan dengan tema Metro.

Tukarkan Hadiah Fiesta Redemption di Hari Terakhir Sekarang!

Selain kemeriahan di atas, PUBG Mobile juga ikut memeriahkan perayaan 11 November yang disimbolkan dengan 11.11 dengan menghadirkan beragam penawaran menarik. Promo item skin kosmetik dihadirkan sejak tanggal 11 November lalu.

Di perayaan Player Festival 11.11 PUBG Mobile hadir Fiesta Redemption Store yang menyediakan beragam promo dan diskon menarik. Pemain bisa kumpulkan token untuk kemudian ditukarkan pada Fiesta Redemption Store dengan hadiah menarik.

Salah satunya yang terbaik ialah set outfit Colorful dengan set yang sangat lengkap. Hadir pula beragam skin senjata di sini. Termasuk yang paling cocok dengan set outfit Colorful ialah skin Burst Colorful Vector. Ada pula 3 skin senjata lainnya yang mendapatkan promo yang bisa kamu baca di sini.

Berikut ini daftar hadiah yang tersedia di Fiesta Redemption Store.

  • Colorful Cap seharga 25 Subway card
  • Colorful Shirt seharga 25 Subway Card
  • Colorful Pants seharga 25 Subway Card
  • Colorful Shoes seharga 25 Subway Card

Melihat beragam hadiah menatik di Fiesta Redemption Store yang hadir Player Festival 11.11 ini tentulah para pemain tertarik untuk bisa mendapatkannya. Belum lagi karena sejak tanggal 11 November lalu para pemain sudah mengumpulkan token atau subway card.

Nah hari ini tanggal 24 November merupakan hari terakhir promo Fiesta Redemption berlaku. Oleh sebab itu tukarkanlah hadiah Fiesta Redemption sekarang juga untuk bisa dapatkan hadiah-hadiah menarik di atas secara permanen.

Baca juga: 5 Fakta Senjata G36C, AR Eksklusif Vikendi PUBG Mobile

Itulah info mengenai Player Festival 11.11 dengan berbagai hadiah yang tersedia di Fiesta Redemption Store. Login sekarang dan tukarkanlah token yang sudah kamu kumpulkan selama ini dengan berbagai hadiah menarik di Fiesta Redemption Store ini. Hanya hari ini karena hari ini tanggal 24 November merupakan hari terakhir untuk kamu bisa tukarkan hadiahnya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment