Harith Goldlane Jadi Meta di Turnamen M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Harith Goldlane Jadi Meta di Turnamen M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang memang begitu keren untuk bisa kita dapatkan sekarang. Lalu dengan mengetahui Harith Goldlane Jadi Meta di Turnamen M4 Mobile Legends (ML), kalian bisa mengetahuinya kali ini untuk hero tersebut.

Tentunya dalam Mobile Legends sendiri kalian akan menemukan berbagai macam hero tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing hal tersebut juga membuat hero tertentu menjadi spesial untuk digunakan.

Untuk saat sedang berlangsung Kalender event M4 Mobile Legends, nantinya kalian bisa untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan event tersebut berlangsung. Hal tersebut tentunya ditunggu-tunggu oleh para player.

Berikut ini ada penjelasan mengenai mengenai hero Harith di goldlane kali ini menjadi META untuk turnamen M4 kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel penjelasannya, simak berikut ini.

Harith Goldlane Jadi Meta di Turnamen M4 Mobile Legends (ML)

Dalam game Mobile Legends tentunya ada berbagai macam hero yang bisa kalian gunakan tetapi hal tersebut bisa sangat berpengaruh sesuai dengan meta yang ada. Seperti yang terjadi pada babak group stage M4 kali ini kita melihat hero Harith menjadi salah satu pilihan di goldlane.

Beberapa tim besar seperti Falcon Esports, Onic Esports dan Echo PH pernah untuk menggunakan hero tersebut untuk dijadikan hero goldlane selain hero marksman seperti pada umumnya. Bisa dibilang dengan draftpick tersebut membuahkan hasil yang baik.

Hero Harith sendiri adalah hero Mage yang memang membutuhkan scaling untuk bisa tampil maksimal. Hero tersebut juga cocok untuk dijadikan goldlaner karena memiliki damage yang mengerikan. Selain itu hero tersebut juga memiliki kelebihan mobilitas dan durabilitas yang cukup untuk melawan hero fighter.

Itulah penjelasan mengenai hero Harith yang menjadi goldlane kali ini cukup meta di turnamen M4. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Harith menjadi meta dijadikan goldlaner di turnamen M4?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment