Harith M1 Mobile Legends di Babak Playoffs MPL ID Season 6!

Berhadapan dengan Onic eSports, Harith M1 justru terbungkam!

Evos Legends unggul dengan skor sementara 1-0 atas Onic eSports. EVOS memang langsung mengerahkan kemampuannya sejak game 1. Dimana pada game 1, Harith langsung menjadi andalan EVOS Legends.

Harith sendiri dikenal sebagai signature hero dari EVOS Wannn. Dimana Harith sangat sukses mengantarkan EVOS menjuarai World Championship M1. Ketangguhan Harith EVOS Wannn juga sangat terbukti di game 1.

Pada game 2, Harith M1 kembali lagi dihadirkan oleh EVOS. Akan tetapi, ONIC justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil tersebut memperkuat dugaan bahwa ONIC memang menahan diri di game 1 atas EVOS.

Penasaran dengan performa Harith M1 di babak playoffs MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

EVOS Wannn

Sebagai core, Wannn bermain dengan sangat disiplin di game 1. Dimana dirinya tetap konsisten menunjukkan game play yang memiliki tingkat agresivitas yang tinggi. Akan tetapi, Wannn juga cukup rapih dalam memainkan tempo dan menahan diri di setiap team fight.

Sayangnya, EVOS Wannn menunjukkan performa yang berbeda di game 2. Meskipun dirinya menggunakan Harith, hero yang sama pada 2 game tersebut. Ditambah lagi, Harith juga merupakan salah satu hero andalannya.

Tampak dari EVOS Wannn yang beberapa kali tereliminasi di area team fight. Dikarenakan, dirinya selalu berupaya untuk mencapai formasi terdalam dari ONIC. Disisi lain, ONIC yang sigap dalam menghadapi team fight juga sukses melakukan lock hero terhadap Harith EVOS Wannn.

Onic eSports

Sempat menahan diri pada game 1, ONIC tampaknya memancing EVOS untuk bersikap lengah. Mengingat kemenangan di game 1 mampu EVOS raih dengan cukup mudah. Tampaknya, hal tersebut merupakan strategi dari ONIC.

Dengan menghadirkan Bruno dan Rafaela, ONIC mampu membungkam Harith M1 tersebut. Pasalnya, Bruno ONIC Sanz merupakan core yang mampu memberikan damage yang sangat besar. Meskipun Harith mampu mendapatkan shield dari Zaman Force miliknya.

EVOS yang sempat unggul pada fase early game, justru ditekan balik oleh ONIC memasuki fase mid game. Ditambah lagi, Harith EVOS Wannn yang berambisi untuk menusuk ke jantung pertahanan ONIC, juga telah diprediksi.

Alhasil EVOS kehilangan pola permainan dan ONIC yang justru memperoleh momentum. ONIC yang memperoleh momentum tersebut juga dimanfaatkan dengan sangat baik. Dimana sisi objektif dari ONIC langsung berjalan dengan rapih dan team fight yang berlangsung dengan tajam.

Akhirnya, ONIC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan menunjukkan bahwa Harith M1 milik EVOS mampu mereka bungkam. Itulah dia pembahasan mengenai Harith M1 di babak playoffs MPL ID Season 6!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment