Hasil FFML Season IV Day 7 Divisi 1 Free Fire, Evos Divine Berkuasa!

Penasaran Hasil FFML Season IV Day 7 Divisi 1 Free Fire, Evos Divine Bekuasa? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Hasil FFML Season IV Day 7 Divisi 1 Free Fire, Evos Divine Berkuasa dalam setiap sudut pertandingan tersebut. Tentu saja ini merupakan salah satu hal yang cukup bagus, karena kita bisa melihat kekuatan Evos saat sudah serius saat bermain.

Bahkan masih ada juga banyak kejutan yang bisa kita temukan, ketika melihat Tournament tersebut dalam game ini sekarang. Karena pada Tournament sendiri, pasti bakalan ada beberapa hal dan mungkin belum pernah kalian temukan untuk permainan yang sedang ada juga.

Apalagi untuk sekarang ini juga bisa tau Cara Melihat Hasil Pertandingan FFML Free Fire Season IV, tentu saja itu merupakan pilihan yang tepat. Bahkan tidak akan ada lagi hasil dan tontonan yang terlewatkan, kalau kalian melihat hal tersebut untuk mempermudahnya kali ini.

Lalu untuk Hasil FFML Season IV Day 7 Divisi 1 Free Fire, tentu saja Evos Divine ini berkuasa dalam pertandingan tersebut. Memang cukup banyak player melihat terkejut, bahkan mereka juga terpukau atas permainan Evos pada Day 7 kemarin.

Hasil FFML Season IV Day 7 Divisi 1 Free Fire, Evos Divine Berkuasa!

Pertandingan yang mempermukan Grup A dan B pada tanggal 11 September 2021, memang sangat sengit untuk Divisi 1. Tentu saja banyak Tim berusaha menang pada match tersebut, agar mereka bisa mendapatkan banyak Point dan lolos babak selanjutnya dengan point tinggi.

Nah untuk pertandingan tersebut, memang ada beberapa Tim berhasil memperoleh Booyah namun berbeda sama Evos Divine. Dapat yang namanya Booyah, serta memberikan sebuah permainan yang cukup memukau untuk berhasil meraih kemenangan tersebut loh.

Bahkan kemenangan Evos Divine ini bukan hanya 1 Booyah saja, tetapi 2 dan memiliki peforma permainan yang sangat memukau sekali. Ini merupakan salah satu bagian paling Epicnya, ketika Tim Evos Divine berhasil mempertahankan Point tingginya untuk bisa menang juga.

Lalu total Kill Point dari Tim ini termasuk yang paling tinggi, Booyah juga didapatkan oleh Tim lain seperti Onic Olympus, Red Bull dan NXL. Tentu saja pertandingan tersebut memberikan kesan yang cukup memuaskan, kalian pasti semangat menontonnya.

Bahkan untuk bagan dari Tim yang mendapatkan Booyah setiap Ronde kalian bisa tau semuanya sekarang.

Match 1: Evos Divine

Match 2: Red Bull Rebellion

Match 3: Onic Olympus

Match 4: Evos Divine

Match 5: Red Bull Rebellion

Match 6: NXL Ligagame

Peroleh dari Point sementara untuk kemenangan kemarin sudah muncul juga, tim Evos Divine berhasil menduduki Rank 1 karena Booyah. Total Point dari Tim ini adalah 69, lalu disusul oleh Red Bull Rebellion yang mendapatkan hanya 66 point saja.

Lalu muncul juga sebuah perubahan pada rank setiap Grup, Evos Divine berhasil mencapai Posisi pertama dan menggeser Onic Olympus. Perolehan dari Point Grup sendiri, Evos berhasil mendapatkan 85 untuk sekarang ini.

Nah mungkin kalau kalian pengen melihat pertandingan sengit tersebut, langsung saja lihat dan memang masih hangat karena baru banget. Mungkin kalau sudah melihat hal tersebut, bisa berlatih agar paham keadaan untuk bertanding nanti.

Tonton saja pertandingan yang hadir pada Day 7 Divisi 1 ini, banyak kejutan yang akan membuat kalian merasa terpukau. Kemampuan main bisa lebih terlatih, karena menonton para pro player bertanding sebaik mungkin.

Setelah mengetahui Hasil FFML Season IV Day 7 Divisi 1 Free Fire, Evos Divine Berkuasa ini memang benar dan kalian tau semua. Ga akan memberikan permainan biasa, karena semakin kesana pasti Evos dan Tim lain akan semakin ketat dalam mendapat kemenangan.

Apalagi pada saat Pertandingan Divisi 2 Day 8 FFML Season IV Free Fire kemarin, memang berikan pertandingan yang cukup mengejutkan. Bahkan kemenangan beruntun juga, muncul dalam kondisi tersebut.

FFML Free Fire
Comments (0)
Add Comment