Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire, G Arsy Esports Penguasa!

Penasaran Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire, karena ini merupakan salah satu pertandingan lainnya yang seru. Tentu ga ada yang boleh melewatkan hal tersebut, karena G Arsy Esports merupakan penguasa sesungguhnya ketika bertanding.

Banyak hal baru dalam game Free Fire yang bisa kita temukan dalam game Free Fire ini, tentu saja hal tersebut memang bisa kita coba. Dari sini juga kalian bisa tau hal baru, karena ada banyak sekali beragam update yang mungkin harus kalian coba saat lagi main nanti.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa tau Cara Melihat Hasil FFML Season IV Free Fire agar tidak ketinggalan setiap matchnya sekarang. Kalian yang menggunakan Cara tersebut, mungkin ada beberapa hal menarik yang bisa kita lakukan agar terus melihat permainan sekarang juga.

Apalagi untuk Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire, kalian mungkin pengen tau dan ingin segera melihat hal tersebut karena ada yang seru. Pertandingan kemarin, memang memuncak dan akhirnya ada tim yang berhasil meraih 3 Booyah sekaligus.

Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire

Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 9 September 2021 ini, cukup memukau karena banyak sekali Tim dari Grup yang bersemangat. Bahkan untuk pertempuran antara 2 Kubuh dari Grup A dan C, memang tidak bisa terhalang lagi setelah sudah masuk dalam pertandingan.

Tentu saja semua akan tampil sangat bagus pada pertandingan tersebut, bahkan terjadi banyak perlawanan yang memukai. Nah yang paling mencolok dalam pertandingan ini adalah Tim G Arsy Esports, karena mereka berhasil meraih 3 Booyah sekaligus dalam Pertandingan ini.

Pastinya setelah meraih 3 Booyah ini, membuat Tim tersebut semakin aman untuk berada dalam klasemen kali ini. G Arsy juga memberikan banyak sekali hal yang mengejutkan, bahkan kemenangan ini juga berhubungan sama total Point yang berhasil Tim tersebut dapatkan juga.

Kalian yang melihat Tournament ini, pastinya bersemangat juga karena melihat peforma yang telah masing – masing tim berikan tersebut. Namun G Arsy Esports yang telah menjadi penguasa, pada Day 8 FFML kemarin untuk Divisi 2 karena memberikan sesuatu yang bagus.

Pertandingan yang melelahkan, membuahkan hasil utuk tim tersebut dan juga tim lainnya dalam Tournament ini. Bahkan total 3 Booyah juga bukan seurut yang mirip Evos Immortal Kemarin, tapi tetap saja G Arsy berhasil mednapatkan Booyah 3 kali.

Berikut adalah hasil dari pertandingan setiap match dan booyahnya.

  • Match 1: G Arsy Esports
  • Match 2: G Arsy Esports
  • Match 3: Echo Esports
  • Match 4: West Bandits Esports
  • Match 5: Boom Esports
  • Match 6: G Arsy Esports

Karena Berhasil mendapatkan Booyah sebanyak 3 Kali, G Arsy Esports telah menempati Posisi pertama dengan peroleh 99 Point. Hampir mendekati 100, tapi hasil tersebut memang cukup memuaskan untuk tim mereka dan yang lainnya juga.

Disusul oleh Echo Esports perolehan 98 dan West Bandits 62 Point, setiap tim melakukan peforma bermain yang cukup mengejutkan. Kita tidak bisa meragukan lagi kalau memang kemarin adalah pertandingan yang seru, kalian akan senang juga jika langsung melihatnya.

Setelah mengetahui Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire, G Arsy Esports Penguasa itu memang benar dan menunjukan sebuah permaian menakjubkan. Kalian munkin bakalan suka, kalau melihatnya secara live karena banyak sekali kejutan yang terjadi loh.

Nah biar merasakan pertandingan yang mirip tournament, kalian bisa coba Mode Esports Custom Room Free Fire sekarang juga. Karena akan membantu setiap player, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih baik.

FFML Free Fire
Comments (0)
Add Comment