Hasil Minggu Pertama 2022 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini Hasil Minggu Pertama 2022 PMPL ID Fall PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Minggu pertama turnamen 2022 PMPL ID Fall sudah usai, semua tim sudah menunjukan performa yang maksimal mereka berikan kali ini. Banyak hal yang terjadi di minggu pembuka turnamen tersebut kali ini. Berikut Hasil Minggu Pertama 2022 PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Pertandingan dilaksanakan setiap pekan selama 5 hari tersebut akan melangsungkan 5 ronde perharinya. Nantinya sebagai penutup pertandingan setiap minggu akan diadakan babak bonus yang dilaksanakan pada map Livik.

Semua tim tentunya ingin memperebutkan total prize pool sebesar 150.000 USD. Sehingga kompetitisi akan terus terjadi untuk mendapatkan mahkota juara kali ini. Ini adalah Hasil Minggu Pertama 2022 PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Hasil Minggu Pertama 2022 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Minggu pertama 2022 PMPL ID Fall kali ini berhasil dipimpin oleh tim Boom Esports. Mereka berhasil memimpin Leaderboard kali ini setelah berhasil bermain cukup baik selama Week 1 turnamen PMPL ID Fall. Berikut ini Weekly Rankings setelah 5 hari pertandingan berlangsung.

Boom Esports berhasil memimpin dengan perolehan 221 poin dan mengeliminasi sebanyak 103. Tim tersebut juga mendapatkan 2 kali WWCD di minggu pertama kali ini. Dengan hal tersebut tim yang memiliki logo serigala tersebut kokoh berada di puncak klasemen.

Mereka pun disusul oleh Alter Ego diposisi kedua dengan 205 poin yang berhasil mereka dapatkan meskipun total eliminasi mereka hanya 85 tetapi rank points yang didapatkan mencapai 120. Tim tersebut juga berhasil meraih 2 kali WWCD.

Posisi ketiga didapatkan oleh BNW dengan 196 poin yang mereka dapatkan, 99 Eliminasi dan 4 kali WWCD. Berhasil masuk kedalam top 3 kali ini untuk tim BNW.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan selama Week 1 turnamen PMPL kali ini. Di hastag berapakah tim favorit kalian?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment