Hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends, ONIC Esports ML Vs Geek Fam ID

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan hasil dari MPL ID Season 6 antara pertandingan ONIC Esports melawan Geek Fam ID pada pekan 3, nah berikut ini hasil yang tidak terduga yang memberikan perlawan  yang cukup berat bagi ONIC Esports.

ONIC Esports berhasil memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara MPL ID Season 6, hasil pertandingan antara ONIC Esports melawan Geek Fam ID kali ini berlangsung cukup panas, ini hasil MPL ID Season 6 antara pertandingan ONIC Esports vs Geek Fam ID pada akhir pekan 3 MPL ID Season 6.

Dalam laga pertandingan MPL ID Season 6 pada tanggal 30 Agustus 2020 kali ini memiliki hasil yang sangat menjutkan, sang Raja Langit mengalami tekanan yang sangat signifikan oleh Geek Fam ID namun berhasil melakukan membuktikan bahwa dirinya memang yang terkuat di MPL ID Season 6.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan hasil dari MPL ID Season 6 antara pertandingan ONIC Esports melawan Geek Fam ID pada pekan 3, nah berikut ini hasil yang tidak terduga yang memberikan perlawan  yang cukup berat bagi ONIC Esports.

Hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends, ONIC Esports ML Vs Geek Fam ID

Game 1

Game pertama dimulai dengan laga yang sangat seru, Geek Fam ID mencoba ingin mengalahkan ONIC Esports dengan menggunakan meta Giggie Feeder di MPL ID Season 6. Game pertama di dodimansi oleh Geek Fam ID yang mana meta tersebut berhasil dimaksimalkan Doyoksyl dan kawan-kawannya untuk menekan Geek Fam ID sepanjang permainan.

Pada menit kelima, Sanz masih kewalahan dengan gangguan yang diberikan oleh Wongcoco dengan Diggienya, setiap pergerakan Sanz berhasil dibatasi sehingga membuat ONIC Esports tertekan.

Game berjalan cukup lama hingga akhirnya ONIC Esports berhasil memenangkan contest Lord dan berhasil membalikan keadaan. Namun belum cukup untuk mengalahkan Geek Fam dan kemudian game berlangsung pada late game.

Di late game, Sanz sangat diuntungkan karena menggunakan hero Claude yang mana kita ketahui merupakan hero late game, di sisi lain, Doyoksyl menggunakan Roger yang tak begitu kuat di late game.

Yang menjadi penentu pertandingan adalah Antimage yang berhasil mengalahkan Doyoksyl pada game akhir, lantas ketika itu tim ONIC Esports maju untuk mengakhiri pertandingan hingga akhirnya mendapatkan wipe out dan mengakhiri game pertama.

BACA JUGA:

Game 2

Pada game kedua, ONIC Esports melakukan banned pada Diggie yang mana cukup menyebalkan pada game pertama sebelumnya, kali ini, bermain dengan meta hyper carry, Doyoksyl kali menggunakan Ling sedangkan Sanz kembali beraksi dengan menggunakan Roger.

Pertandingan diawali dengan sangat agresif, ONIC Esports mencoba untuk menekan Geek Fam ID dari awal pertandingan, hingga akhirnya Doyoksyl yang menggunakan Ling tidak mampu untuk membuat tekanan besar bagi ONIC Esports.

Game kedua berakhir dengan kemenangan telak ONIC Esports, yang mana pada pertandingan kali ini mereka benar-benar menunjukan sang Raja Langit.

Dengan hasil pertandingan kali ini ONIC Esports berhasil memperkokoh posisi puncak klasemen dengan rekor belum terkalahkan sekalipun dalam setiap pertandingan di MPL ID Season 6.

Nah itulah hasil MPL ID Season 6 Minggu ke 3 hari ke 3 antara pertandingan ONIC Esports vs Geek Fam ID, yang mana pertandingan kali ini berhasil dimenangkan dengan mudah oleh ONIC Esports dengan skor telak 2-0.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment