Hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends, RRQ Hoshi VS Alter Ego ML!

Pertandingan yang sangat seru, yang mana kedua tim bermain sangat agresif dan memberikan tekanan satu sama lain, namun berhasil dimenangkan oleh Alter Ego dengan nilai sempur, ini hasil lengkap dari MPL ID Season 6 Minggu 3 antara pertandingan RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Pertandingan sangat seru ketika memasuki game ketiga dari MPL ID Season 6 pada hari minggu 3 hari 2 yang ditutup dengan pertandingan Alter Ego melawan RRQ Hoshi. Ini hasil serta recap permainan MPL ID Season 6 antara pertandingan RRQ Hoshi melawan Alter Ego.

Kekalahan RRQ Hoshi terus berlanjut, setelah sebelumnya kalah dua kali berturut ketika bertemu dengan Bigetron Alpha, dan juga ONIC Esports kini RRQ Hoshi harus takluk kembali oleh tim Alter Ego di MPL ID Season 6.

Pertandingan yang sangat seru, yang mana kedua tim bermain sangat agresif dan memberikan tekanan satu sama lain, namun berhasil dimenangkan oleh Alter Ego dengan nilai sempur, ini hasil lengkap dari MPL ID Season 6 Minggu 3 antara pertandingan RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends, RRQ Hoshi VS Alter Ego

Game 1

Mencoba mengikuti tren terbaru saat ini, RRQ Hoshi mencoba untuk menggunakan meta Diggie Feeder pada game pertamanya melawan Alter Ego. Permainan antara kedua tim berhasil memberikan permainan yang sangat bagus serta memberikan tekanan satu sama lain.

Ada yang baru kali, yang mana RRQ Liam bermain untuk pertama kalinya di MPL ID Season 6 dan menggantikan peran dari LJ, bermain cukup baik pada match pertama kedua tim saling memberikan yang terbaik.

Pada awal pertandingan, Vynn yang menggunakan Diggie langsung pergi ke area lawan dengan meta feeder tersebut Diggie mencoba untuk mengganggu pergerakan dari Celiboy.

RRQ Hoshi berhasil unggul dalam hal network, mulai dari Albertt yang sangat santuy melakukan farming dan juga berhasil unggul dalam perolehan gold.

Menjelang mid game permainan semkin seru lagi, yang mana sang offlaner dari Alter Ego berhasil mengcover Celiboy dan berkali-kali menyelamatkan Celiboy dari sangat predator.

Dan kemudian game harus harus ditutup dengan kemenangan dari Alter Ego yang berhasil menekan RRQ Hoshi mundur hingga tak sanggup untuk mempertahankan funtainnya.

BACA JUGA:

Game 2

Game kedua berakhir lebih cepat, RRQ Hoshi sebagai tuan rumah memiliki keunggulan dalam melakukan ban hero. Tak ada meta Diggie kali ini, kedua tim bermain dengan meta Hyper Carry yang mana Celiboy menggunakan Yi Sun Shin kembali dan Albertt menggunakan Karrie.

Namun cukup disayangkan, pertandingan pada game kedua berhasil didominasi oleh Alter Ego, R7 menggunakan Uranus serta Lemon menggunakan Gatotkaca nya di sisi dua offlaner tersebut mulai kehilangan Chemistrynya.

Langsung saja, Alter Ego menekan RRQ Hoshi dan berhasil memberikan serangan bertubi-tubi hingga tak mampu bagi RRQ untuk mempertahankan funtainnya.

RR Hoshi haris kalah untuk ketiga kalinya di MPL ID Season 6 yang mana hal ini cukup disayangkan setelah tim tersebut harus mengabsenkan Xin sebagai Hyper Carry andalannya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik seputar Esports lainnya.

 

mpl id season 6rrq hoshi
Comments (0)
Add Comment