Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Hari pertama Week 2 pertandingan WSL Season 5  Mobile Legends (ML) telah digelar. Ada 3 match yang berlangsung pada hari Jumat, 8 Juli 2022 kemarin. Para player Mobile Legends ladies tampil dengan performa yang terbaik bersama tim mereka. Ini adalah Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends (ML)

WSL Season 5 menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu penikmat MLBB. Setelah sempat jeda beberapa bulan, turnamen ladies akhirnya kembali hadir dan WSL mewarnai itu sebelum MPL ID S10 digelar.

WSL kali ini tentunya akan berbeda dengan musim sebelumnya karena kompetisi akan semakin menantang karena banyak tim baru yang akan hadir. Selain itu, banyak tim yang mulai melakukan bursa transfer pemain untuk bisa menjadi juara di WSL.

Kali ini dengan Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends (ML). Tentunya cukup menarik untuk dibahas kali ini, Siapa sajakah yang berhasil memenangkan pertandingan di minggu ke 2 ini?

Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends (ML)

Ada 3 pertandingan yang berlangsung di hari pertama WSL Season 5 kali ini. Berikut ini adalah Hasil pertandingan di Week 2 kali ini:

  • Alter Ego NYX VS MBR Delphyne

Hari pembuka di Week 2 ini tim MBR Delphyne membuktikan bahwa mereka adalah lawan yang tidak bisa diremehkan begitu saja. MBR Delphyne berhasil mengalahkan AE Nyx dengan skor tipis 2-1. Meskipun AE Nyx sempat melakukan perlawanan di game ke 2 namun hal tersebut belum bisa untuk menggalahkan MBR Delphyne

  • Aura Phoenix VS RRQ Mika

Match ke 2 kali ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Mika. RRQ Mika berhasil meraih poin penuh dengan skor 2-0 tanpa balas melawan Aura Phoenix. Dengan munculnya Harith sebagai jungler mampu membawa tim RRQ Mika bertengger di puncak klasemen.

  • EVOS Lynx VS Bigetron Era

Tim Bigetron Era masih cukup terlalu kuat untuk EVOS Lynx. Laga antara sang juara ini berhasil dimenangkan oleh BTR Era dengan skor 2-0 tanpa balas. Duo kakak beradik Chel dan Cinny tampil cukup gemilang di laga penutup hari pertama minggu ke 2 tersebut. Dengan hasil tersebut membuat tim BTR Era kokoh berada di puncak klasemen bersama RRQ Mika.

Team Standing Week 2 Day 1

Dengan pertandingan pada hari pertama minggu ke 2 tersebut Mobile Legends. kali ini tim RRQ Mika dan BTR Era masih cukup mendominasi turnamen WSL Season 5 kali ini. Sedangkan Alter Ego terpaksa harus turun peringkat. RRQ Mika dan BTR Era berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 9 setelah berhasil memenangkan 3 pertandingan yang mereka jalani.

Itulah penjelasan mengenai Hasil pertandingan Day 1 Week 2 WSL S5 Mobile Legends. Lantas siapakah yang akan tampil mendominasi untuk di sisa hari untuk week 2 kali ini? Kita tunggu saja aksi mereka pada hari Sabtu dan Minggu nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment