Hasil Pertandingan Day 3 M4 Group Stage Onic Amankan Upper Bracket

Kali ini ada Hasil Pertandingan Day 3 M4 Group Stage Onic Amankan Upper Bracket. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Hasil Pertandingan Day 3 M4 Group Stage Onic Amankan Upper Bracket, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 kali ini sudah dilaksanakan hari ketiga. Tentunya ada beberapa pertandingan yang menarik perhatian kali ini di group stage day 3.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai hasil pertandingan day 3 untuk Group Stage M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil Pertandingan Day 3 M4 Group Stage Onic Amankan Upper Bracket

Turnamen M4 World Championship untuk babak group stage yang digelar di Bali United Studio tersebut sudah melaksanakan hari ketiga. Beberapa hasil pertandingan cukup menarik kali ini untuk day 3 Group Stage M4.

Pertandingan yang cukup panjang terjadi di hari ketiga ini dan menghasilkan Falcon Esports Myanmar, Blacklist International Filipina, Todak Malaysia, dan ONIC Esports Indonesia berhasil amankan posisi Upper Bracket mereka untuk melaju ke Knockout Stage.

Hasil tersebut tentunya juga pertandingan tiebreaker yang terjadi di Group A antara Falcon Esports, Blacklist International dan Incendio Supermacy. Ketiga tim tersebut harus dipertandingkan setelah mendapatkan poin hasil yang sama dan berhasil diamanakan oleh Falcon Esports untuk pemimpin klasemen dan Blacklist International di posisi kedua.

Selain itu juga untuk tim Indonesia yang berlaga di hari ketiga tersebut yaitu dari Onic Esports berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Malvinas Gaming dan MDH Esports. Sehingga menyisakan 1 hari lagi untuk babak group stage antara grup C dan grup D.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di hari ketiga M4 babak Group Stage kali ini dengan tim Indonesia yaitu Onic Esports berhasil amankan Upper Bracket. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan hasil pertandingan day 3 M4 Group Stage tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment