Hasil Pertandingan Day 4 M4 Group Stage, RRQ Susul Onic Upper Bracket

Kali ini ada Hasil Pertandingan Day 4 M4 Group Stage, RRQ Susul Onic Upper Bracket. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Hasil Pertandingan Day 4 M4 Group Stage, RRQ Susul Onic Upper Bracket, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 kali ini sudah dilaksanakan hari keempat. Tentunya ada beberapa pertandingan yang menarik perhatian kali ini di group stage day 4.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai hasil pertandingan day 4 untuk Group Stage M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil Pertandingan Day 4 M4 Group Stage, RRQ Susul Onic Upper Bracket

Turnamen M4 World Championship untuk babak group stage yang digelar di Bali United Studio tersebut sudah melaksanakan hari keempat. Beberapa hasil pertandingan cukup menarik kali ini untuk day 4 Group Stage M4.

Pertandingan terakhir babak group stage turnamen M4 kali ini sudah ditutup. Pertandingan yang menghasilkan RRQ Akira, ECHO, Team HAQ, dan RRQ Hoshi berhasil untuk lanjut ke babak knockout stage dan menuju upper bracket setelah menempati posisi 1 dan 2 untuk grup c dan d.

Dengan begitu untuk pertandingan selanjutnya yaitu Knockout Stage sendiri akan berlangsung mulai tanggal 7 Januari 2023. Perwakilan dari Indonesia kali ini berhasil untuk masuk ke upper bracket dan perjuangan mereka tentunya masih cukup panjang untuk bisa masuk ke babak grand final.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di hari keempat turnamen M4 untuk babak group stage kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk hasil pertandingan babak group stage tersebut dengan tim RRQ Hoshi berhasil susul Onic Esports ke Upper Bracket?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment