Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 2 Day 4 Free Fire

Penasaran Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 2 Day 4 Free Fire? ayo kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Lihatlah langsung Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 2 Day 4 Free Fire, kalian mungin akan mengetahui banyak hal tentang ini. Bahkan FFML juga akan terasa semakin seru lagi, kalau kalian melihat semuanya tanpa ada yang harus terlewatkan sama sekali nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini perkembangan dari tournament masih bagus, bahkan pada Server Indonesia juga memang masih banyak hal tersebut. Terutama untuk beberapa Tournament baru sekarang yang terbuka untuk umum, banyak player biasa ikutan untuk dapat juara.

Terutama untuk hadirnya Tourniversary Free Fire Dibuka Untuk Umum, banyak yang merndaftarkan diri dan kalian harus siap. Karena ini merupakan salah satu bagian dari Event baru tentang 4nniversary, pastikan kalian semua memiliki kesempatan mengikuti Event kerennya.

Kita juga harus melihat beberapa Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 2 Day 4 Free Fire, karena kemarin adalah hari panas. Para Tim bersaing cukup ketat, bahkan tidak ada yang membiarkan sama sekali yang lain berhasil menang Juara Tournament tersebut.

Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 2 Day 4 Free Fire

Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2021 yang sangat seru untuk kita tonton, karena ada 12 Tim yang bersaing agar bisa mendapat gelar Juara. Tentu saja ini mempertemukan Grup A dan B pada Divisi 2, apalagi kedua Grup memiliki kekuatan yang luar biasa.

Bahkan kabarnya kalau pertandingan tersebut memang lumayan keras sekali, kemenangan juga berhasil diraih oleh Tim yang menguasai Match. Terlebih lagi pada Tim A yang kita lihat namanya adalah West Bandit dan Dewa United Esports, kedanya berikan permainan keren.

Dapat kita bilang juga kalau kedua tim tersebut menjadi seorang Algojo, karena berhasil mendapatkan dominasi paling tinggi dari yang lain. Apalagi kedua Tim yang bersama dari Grup A ini sama – sama mendapatkan Booyah, mereka memborong kemenangan dan membawa Point Besar.

Kalian juga harus tau kalau kedua Tim tersebut mendapatkan 20 Point, untuk mengamankan mereka dalam FFML Season baru sekarang. Sekarang kalian harus melihat hasil dari Booyah Tim yang berhasil mendapatkan kemenangan kemarin pada Day 4 Divisi ke 2.

Hasil yang cukup bagus dari semua tim yang berhasil booyah ataupun tidak, bahkan kalian juga akan merasa bersemangat juga setelah tau. Untuk sekarang ini juga 3 Tim yang menempati peringkat pertama pada Tournament kemarin, bahkan sekarang Evos sepertinya lagi down.

Karena terdapat beberapa hal cukup menarik dari pertandingan kemarin, kalian kalau misalnya ketinggalan lihat pertandingannya harus nonton pokoknya. Apalagi pada hari sebelumnya Divisi 2 Day 3 Free Fire memang seru, bahkan memunculkan Pertempuran yang Sengit.

Tentu saja untuk sekarang Tim West Bandits sedang memimpin pada Puncak Day 4 tersebut, mendapatkan total hingga 73 Point. Lalu disusul oleh Dewa United 68 dan The Pillars Gladius 60 point juga.

Keseruan dari FFML Sekarang ini memang tidak bisa kita lewatkan, karena kalian nantinya akan mendapatkan banyak hal yang seru lagi. Bahkan terdapat beberapa rekap pertempuran dari masing – masing Gruip, agar bisa kalian lihat kembali nanti.

Setelah mengetahui Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 2 Day 4 Free Fire, maka kalian yang kemarin tertinggal bisa tau juga. Apalagi kemarin termasuk pertandingan yang Cukup seru, bahkan kalian juga tidak akan bosan melihatnya.

Para player juga bisa tau Cara Melihat Hasil FFML Season IV Free Fire sekarang, agar semua hal tersebut tidak ada yang kalian abaikan ya nantinya.

FFML Free Fire
Comments (0)
Add Comment