Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 5, RRQ Masih Kalah Dari Blacklist

Kali ini ada Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 5, RRQ Masih Kalah Dari Blacklist. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 5, RRQ Masih Kalah Dari Blacklist, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 kali ini sedang melaksanakan babak playoff. Sudah memasuki hari kelima untuk knockout stage. Tentunya perjalanan seluruh tim masih akan berlanjut untuk dipertandingkan satu sama lainnya menuju grand final.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai hasil pertandingan babak playoff M4 di hari hari kelima. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 5, RRQ Masih Kalah Dari Blacklist

Pada turnamen M4 World Championship kali ini sudah melaksanakan hari kelima mereka dengan pertandingan di upper bracket dan di lower bracket. Ada 2 pertandingan yang berlangsung antara Falcon Esports dan Incendio Supermacy serta RRQ Hoshi dengan Blacklist International.

Tim asal Myanmar Falcon Esports dan Filipina Blacklist International berhasil untuk lanjut ke babak selanjutnya sedangkan untuk Incendio Supermacy harus tersingkir dan RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket untuk turnamen M4 World Championship.

Tim Perwakilan dari Indonesia tersebut yaitu RRQ Hoshi gagal meraih kemenangan kali ini melawan tim asal Filipina. Setelah di group stage melawan Echo mengalami kekalahan dan saat melawan Blacklist juga harus mengalami kekalahan 3-2.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan babak playoff turnamen M4 di hari kelima kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan hasil pertandingan day 5 turnamen M4 World Championship tersebut

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment