Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 6, Onic Kalah Dari Echo

Kali ini ada Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 6, Onic Kalah Dari Echo. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 6, Onic Kalah Dari Echo. tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship saat ini sudah melaksnakan babak Knockout Stage. Tentunya dengan hal tersebut juga bisa menjadi penentuan siapa yang menjadi pemenangnnya untuk ke Grand Final.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai hasil pertandingan di hri keenam turnamen M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 6, Onic Kalah Dari Echo

Pada turnamen M4 World Championship kali ini sudah melaksanakan hari keenam mereka dengan pertandingan di upper bracket dan di lower bracket. Ada 2 pertandingan yang berlangsung antara The Valley dan RRQ Akira serta Onic Esports dengan Echo PH.

Tim asal Amerika Serikat The Valley dan Filipina Echo akan berlanjut ke babak selanjutnya sedangkan untuk tim RRQ Akira harus gugur kali ini pada turnamen M4 sedangkan untuk tim Onic Esports harus turun ke lower bracket.

Tim Indonesia kali ini harus turun ke Lower Bracket yaitu Onic Esports bersama dengan tim RRQ Hoshi yang sudah gagal di upper bracket sebelumnya. Sehingga untuk babak grand final nantinya akan ada tim Filipina sebagai perwakilannya.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan babak playoff turnamen M4 di hari keenam kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan hasil pertandingan day 6 turnamen M4 World Championship tersebut

MLmobile legends