Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 7, Tim Indo Masuk Semifinal Lower

Kali ini ada Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 7, Tim Indo Masuk Semifinal Lower. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 7, Tim Indo Masuk Semifinal Lower. tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Pada Kejuaraan M4 Mobile Legends kali ini sudah menjalankan babak playoff mereka. Dengan begitu juga bisa terlihat dengan siapa yang akan menuju grand final nantinya untuk turnamen kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut..

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai hasil pertandingan di hari ketujuh turnamen M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil Pertandingan Playoff M4 Day 7, Tim Indo Masuk Semifinal Lower

Pada turnamen M4 World Championship kali ini sudah melaksanakan hari ketujuh mereka dengan pertandingan di upper bracket dan di lower bracket ada 3 pertandingan yang berlangsung kali ini untuk turnamen kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut.

Ada 3 tim yang menjadi pemenang di hari ketujuh kali ini pada babak knockout stage yaitu RRQ Hoshi kalahkan Falcon Esports, Onic Esports kalahkan The Valley dan Blacklist International kalahkan Echo PH.

Untuk tim Falcon Esports dan The Valley harus gugur pada turnamen M4 kali ini. Sedangkan Echo PH diturunkan menuju lower bracket babak Playoff mereka akan menunggu tim dari pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports.

Tentunya pertandingan royal derby akan kembali terulang kali ini dan akan berlangsung pada babak playoff turnamen M4. Salah satu dari pemenang nantinya bisa memiliki kesempatan untuk menuju grand final M4.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan playoff M4 di hari ketujuh kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai hasil pertandingan playoff M4 tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment