Hasil Pertandingan PMWI 2022 Hari 3 PUBG Mobile

Kali ini Hasil Pertandingan PMWI 2022 Hari 3 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Musim pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. Berikut Hasil Pertandingan PMWI 2022 Hari 3 PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG Mobile adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Hari terakhir untuk Main Tournament sudah dilaksanakan, kali seluruh tim tampil baik. Tentunya kali ini kita akan menjelaskan apa saja yang terjadi, simak pada artikel berikut.

Hasil Pertandingan PMWI 2022 Hari 3 PUBG Mobile

Hari pertama Sabtu, 13 Agustus 2022 Kali ini tim Vampire Esports berhasil menjadi Juara PMWI 2022. Pertandinga yang terdapat 6 ronde yang dihadirkan untuk pertandingan kali ini dengan map Erangel, Miramar dan Sanhok. Berikut ini hasil pertandingannya.

Round 1

tetap iklan

Ronde pertama di map Erangel, Virtual Gaming Squad berhasil meraih WWCD setelah 5 eliminasi dalam 25:28 waktu bertahan.

Round 2

Ronde Kedua ada tim Back2back mereka berhasil WWCD setelah mengeliminasi sebanyak 13 dalam waktu 27:27 untuk map Miramar.

Round 3

Ronde ketiga untuk map Sanhok tim Vampire Esports raih WWCD dengan mengeliminasi sebanyak 10 dalam waktu 22:06.

Round 4

Ronde Keempat kali ini diamankan oleh tim Vampire Esports untuk map Erangel dengan 13 Eliminasi dalam waktu bertahan 27:03.

Round 5

Ronde kelima ada Team Falcons yang berhasil mengamankan map Miramar dengan 12 Eliminasi dalam 24:34 waktu bertahan.

Round 6

Ronde terakhir yaitu 6 ada Team Soul yang berhasil mengamankan map Erangel.

Dengan begitu Vampire Esports berhasil meraih juara kali ini. Itulah hasil pertandingan di hari ketiga PMWI 2022 kali ini.

tetap iklan

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment