Hasil Pertandingan PMWI Hari 2 PUBG Mobile

Kali ini Hasil Pertandingan PMWI Hari 2 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini dalam artikel.

Musim pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. Berikut Hasil Pertandingan PMWI Hari 2 PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG Mobile adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Hari pembuka untuk Main Tournament sudah dilaksanakan, kali seluruh tim tampil baik. Tentunya kali ini kita akan menjelaskan apa saja yang terjadi, simak pada artikel berikut.

Hasil Pertandingan PMWI Hari 2 PUBG Mobile

Hari Kedua Jumat, 12 Agustus 2022. Terdapat 6 ronde yang dihadirkan untuk pertandingan kali ini dengan map Erangel, Miramar dan Sanhok. Berikut ini hasil pertandingannya.

Ronde 1

Untuk Ronde pertama di map Erangel tim RSG berhasill mengamankan WWCD mereka dengan 11 Eliminasi dan 26:46 waktu bertahan

Ronde 2

Ronde Kedua ada tim Stalwart Esports berhasil memperoleh WWCD dengan 11 Eliminasi dan 25:15 waktu bertahan untuk map Miramar.

Ronde 3

Ronde ketiga untuk map Sanhok tim Vivo Keyd yang mendapatkan WWCD kali ini dengan 4 Eliminasi dalam waktu bertahan 23:20.

Ronde 4

Ronde Keempat kali ini diamankan oleh tim RSG untuk map Erangel dengan 12 Eliminasi dalam waktu bertahan 24:39.

Ronde 5

Ronde kelima ada DWG KIA yang berhasil mengamankan map Miramar dengan 10 Eliminasi dalam 25:35 waktu bertahan.

Ronde 6

Ronde terakhir yaitu 6 ada Team Falcons yang berhasil mengamankan map Erangel dengan 16 Eliminasi dalam 26:30.

Itulah hasil pertandingan di hari kedua PMWI 2022 kali ini. bagaimana tanggapan kalian mengenai hal itu?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment