Hasil Pertandingan W1D1 PMPL ID Fall 2022 PUBG Mobile

Kali ini ada Hasil pertandingan W1D1 PMPL ID Fall 2022 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Kali ini Fase Liga PMPL ID Fall 2022 baru saja dilaksanakan. Banyak tim-tim yang bersaing tentunya di fase Liga ini. Dan berikut ini adalah Hasil pertandingan W1D1 PMPL ID Fall 2022 PUBG Mobile.

Hari pembuka untuk turnamen PMPL ID Fall 2022 sudah dimulai seluruh tim sudah menujukan performa terbaik yang mereka tunjukan di hari pertama ini.

Turnamen ini akan memiliki Prize Pool sebesar 150.000 USD. Tentunya dengan prize pool tersebut membuat kompetisi semakin sengit. Berikut ini adalah hasil dari hari pertama turnamen PMPL ID Fall 2022 tersebut.

Hasil Pertandingan W1D1 PMPL ID Fall 2022 PUBG Mobile

Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 20 Juli 2022 Hingga 28 Agustus 2022 ini telah usai menyelenggarakan hari pertama mereka.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 5 hari setiap minggunya. Untuk 1 hari mereka akan bertanding selama 5 round dimana map yang dilaksanakan adalah Sanhok,Erangel dan Miramar.

Nantinya setiap pekan terakhir yaitu hari minggu untuk 12 tim teratas akan bertanding di Extra map yaitu Livik dan tentunya juga akan mendapatkan bonus point. Berikut in adalah hasil pertandingan hari pertama tersebut:

Round 1

Untuk map Sanhok kali ini tim Boom Esports keluar sebagai pemenang di ronde pertama ini. Tim Boom Esport berhasil mendapatkan WWCD setelah berhasil mengeliminasi sebanyak 13 pemain dan bertahan hingga akhir ronde.

Round 2

Di ronde selanjutnya di map Erangel tim GPBR berhasil keluar sebagai pemenangnya. Tim GPBR berhasil meraih WWCD setelah berhasil mengeksekusi sebanyak 18 tentunya hal tersebut merupakan eliminasi yang terbanyak kali ini.

Round 3

Selanjutnya masih di map Erangel kali ini tim Dunia Game berhasil memperoleh WWCD mereka kali ini. Tim DG berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil bertahan dan mampu mengeliminasi sebanyak 5 kali.

Round 4

Untuk round ke 4 di map Miramar ini BNW berhasil meraih WWCD kali ini dengan total eliminasi sebanyak 7 kali. BNW berhasil memenangkan pertandingan setelah mengalahkan BTR RA yang sudah mengantongi eliminasi sebanyak 11 untuk round kali ini.

Round 5

Ronde terakhir map Miramar tim Geek Fam berhasil mendapatkan WWCD mereka kali ini. Geek Fam sendiri berhasil menorehkan catatan eliminasi sebanyak 6 kali ini. Mereka berhasil meredam tim GPBR yang sudah berhasil mengeksekusi sebanyak 18 kali ini.

Dengan hasil dari 5 round tersebut telah dirilis juga Weekly Rankings untuk pertandingan di hari pertama ini. berikut ini adalah klasemennya:

Tim GPBR berhasil memimpin leaderboard setelah performa yang cukup gemilang ditampilkan di hari pertama tersebut yang kemudian disusul oleh tim NFT dan ONIC.

Itulah penjelasan mengenai Hasil pertandingan W1D1 PMPL ID Fall 2022 PUBG Mobile. Pertandingan pembuka pun sudah berakhir masih ada sisa waktu yang cukup lama tentunya di fase liga ini. Kita tunggu saja aksi mereka dihari-hari selanjutnya.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment