Hasil Pertandingan Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini ada Hasil Pertandingan Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile. SImak penjelasannya berikut ini.

Fase Liga turnamen PMPL ID Fall 2022 telah usai digelar. Pertandingan selama 3 minggu telah mereka lewati kali ini. tentunya sudah banyak kejadian seru selama liga berlangsung. Kali ini ada Hasil Pertandingan Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Turnamen yang diselenggarakan selama 5 hari untuk perminggunya ini tentunya cukup seru untuk kita saksikan. Masing-masing pemain tampil gemilang untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya. Sehingga bisa untuk lolos ke babak grand final.

Turnamen ini juga banyak sekali kejutan yang dihadirkan dengan beberapa tim yang tidak diduga akan mendapatkan posisi yang mereka terima kali ini. Maka dari itu kita akan berikan hasil pertandingan selama minggu ke 3 turnamen PMPL ID Fall 2022  ini berlangsung.

Hasil Pertandingan Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Week 3 kali ini tim Genesis Dogma Gids berhasil memimpin leaderboard dengan perolehan 278 total poin, 130 eliminasi dan 3 kali WWCD. Tim GD berhasil memuncaki Weekly Rankings pekan ketiga kali ini sebagai penutup fase liga turnamen PMPL ID Fall.

Di posisi kedua kali ini didapatkan oleh Alter Ego Limax dengan 217 total poin, 92 eliminasi dan 4X WWCD. Tim AE Limax memang bisa dibilang tampil cukup konsisten selama 3 minggu fase liga ini berlangsung mereka mampu untuk bertahan di papan atas klasemen.

Lalu dikejar oleh EVOS Reborn dengan 209 total poin, 105 total eliminasi dan 2X WWCD selama week 3. Dengan begitu tim EVOS berhasil masuk kedalam top 3 Weekly Rankings Week 3 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan selama minggu ketiga ini berlangsung untuk turnamen PMPL ID Fall 2022. Bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut juga sesuai dengan ekspetasi kalian?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment