Hasil Super Weekend Week 3 Hari 3 PMWL 2020! Laga Perdana Morph Team!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hasil Super Weekend Week Hari 3 PMWL 2020 yang sudah berlangsung pada malam tadi. Nantinya akan ada dua babak lagi yang akan menunggu mereka.

Pertandingan perdana Morph Team dalam babak Super Weekend sudah tiba, namun sayang, team tersebut belum merasakan panasnya atmosfer dari pertandingan. Ini hasil Super Weekend Week Hari 3 PMWL 2020!

Pada babak Super Weekend Week 3 kedua tim masih menunjukan tajinya seperti dua babak sebelumnya. Walaupun kedua tim bermain sangat baik pada babak Play League Week 3 kemarin, namun sayangnya hari ini mereka belum bermain maksimal. Walaupun begitu, BTR RA sudah tampil seperti biasanya dan berhasil masuk top 3 besar.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hasil Super Weekend Week Hari 3 PMWL 2020 yang sudah berlangsung pada malam tadi. Nantinya akan ada dua babak lagi yang akan menunggu mereka.

Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 3!

Pada babak Super Weekend PMWL 2020 week 3 hari hari 3 kali ini kedua tim memang belum tampil maksimal. Terlebih Morph Team yang kali ini belum menunjukan performa terbaiknya.

Pada match pertama ketika bertanding di Erangel, mereka tampil dengan cukup baik namun pada match berikutnya Morph Team tidak mendapatkan banyak poin hal ini tentu  merupakan masalah yang cukup besar bagi mereka pasalnya harus segera mungkin mengumpulkan banyak poin agar dapat masuk ke babak Grand Final PMWL 2020 mendatang.

Disisi lain, BTR RA juga tidak begitu bermain maksimal pada Super Weekend Week 3 PMWL 2020 kali ini. Pada match kali ini mereka tidak masuk 10 besar alhasil dengan performa tersebut mereka harus turun ada posisi 3 klasemen sementara.

BACA JUGA:

Beberapa tim yang bermain sangat baik kali ini adalah RRQ Athena, T1, Team Secret yang mana ketiga tim tersebut berhasil bermain dengan sangat baik dan mendapatkan banyak poin sehingga dapat menggeser klasemen puncak kali ini.

Pada posisi pertama klasemen Super Weekend PMWL 2020 ada RRQ Athena yang mana sudah bermain 35 match dengan mendapatkan 3 WWCD dan mendapatkan 220 placement poin dan 186 kill poin, total keseluruhan 406. Disisi lain BTR RA yang turun menjadi runner up mendapatkan 4 WWCD dengan placement 235 yang mana untuk kill poin mereka masih kurang yakni sekitar 162. Total poin BTR RA sekitar 397.

BTR RA sepertinya harus mendapatkan kill yang lebih banyak, dimana team tersebut pada super weekend kali ini memang bukan merupakan performa terbaiknya. Namun walaupun begitu, semoga saja mereka masih akan terus bangkit babak pertandingan berikutnya.

Disis lain Morph Team yang kali ini merupakan laga perdananya pada babak Super Weekend harus berada pada posisi 15. Pada Super Weekend kali ini Morph baru bermain 5 match dengan nilai 16 placement poin dan mendapatkan 7 kill saja. Nilai keseluruhan mendapatkan 23 poin. Namun agar dapat bermain pada Grand Final PMWL 2020 Morph Team setidaknya harus mendapatkan 150 poin lagi pada Super Weekend yang akan datang.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dna juga berita terbaru seputar Mobile Legend Esports lainnya!

PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment