Hasil Super Weekend Week 3 Hari 5 PMWL 2020! BTR RA Bangkit!

Hasil Super Weekend Week 3 Hari 5 kali ini sangat memuaskan yang daman BTR RA kini menjadi juara puncak klasemen PMWL 2020!

Hasil Super Weekend Week 3 Hari 5 kali ini sangat memuaskan yang daman BTR RA kini menjadi juara puncak klasemen PMWL 2020! Dengan ini babak League Play sudah selesai, sudah ada 16 tim terbaik yang sudah bermain pada Week 3 ini dengan bermain selama 3 dan 15 match. Kini sudah ada juara dari Super Weekend Week 3 yang akan kami bahas berikut ini!

Pada kesempatan kali ini ini kami akan membahas hasil super Weekend Week 3 Hari 5 yang dimana  BTR RA mulai bangkit dan menyusul klasemen puncak. Namun Morph Team kini harus tumbang dan tidak dapat masuk ke babak Grand Finals!

Hasil Super Weekend Week 3 Hari 5 PMWL 2020!

Para pemain kali ini tengah berusaha untuk mencapai puncak klasemen yang dimana harus mendapatkan puncak tertinggi agar bisa mendapatkan tiket untuk melaju ke Grand Final!

Hasil Super Weekend Week 3 Hari 5 kali ini menghadirkan gameplay yang seru dimana tim andalan kita sudah bangkit dan mendapatkan posisi pertama yang mana sebelumnya berada di posisi ketiga!

Ada tiga tim yang kali ini memperebutkan Juara pertama, yakni RRQ Athena yang sebelumnya bermain dengan baik dan bertahan di posisi teratas, kemudian ada Box Gaming di posisi kedua dan BTR RA di posisi kedua.

Namun setelah Match berakhir, BTR RA mampu mendapatkan nilai yang baik untuk mengejar ketertinggalan poin mereka.

Permainan BTR RA memang sangat mengejutkan yang dimana pada beberapa match hari berikutnya mereka hanya tampil kurang baik dan pada pertandingan hari ke 3 mereka baru mengeluarkan kemampuan aslinya dan langsung menyusul peringkat tertinggi klasemen.

BACA JUGA:

Pada match pertama dan kedua permainan di ambil alih dengan baik oleh Team Secret yang dimana merkea bisa mendapatkan WWCD untuk match 1.

Kemudian di match kedua Super Weekend Week 3 Hari 5 Box Gaming dan BTR RA mukai berhasil bermain dengan konsisten yang mana team ini memberikan gameplay yang efisien, namun RRQ Athena masih belum siap menunjukan taringnya. Sepanjang Match RRQ Athena memang bermain kurang baik sehingga turun dari puncak klasemen.

Match ketiga Super Weekend PMWL 2020 berlanjut yang mana Box Gaming mendapatkan WWCD dan meraih peringkat pertama klasemen sementara dengan menyusul BTR RA dan juga RRQ Athena. Namun lagi-lagi RRQ Athena harus bermain kurang maksimal sehingga membiarkan tim lain untuk menyusul posisinya.

Disisi lain, BTR RA bermain dengan cukup baik mereka mendapatkan sebanyak 6 kills namun hanya bertahan di posisi 11 pada match ketiga ini.

Kemudian di Match 4, baik BTR RA, RRQ Athena dan Box Gaming bermain kurang efektif yang dimana mereka harus bertahan dan dikejar Zona biru dan mencoba untuk bertahan hidup. Namun BTR Ryzen memiliki First aid yang cukup banyak dan dapat bertahan lama hingga mendapatkan posisi lebih unggul dari ketiga tim lainnya.

Kemudian match kelima, BTR RA beruntung karena team Box Gaming dan juga RRQ Athena harus tereliminasi pada awal pertandingan. Untuk mendapatkan peringkat pertama, pada Match kali ini BTR RA memaksimalkan gameplay bermainnya dan mendapatkan posisi 1 dengan mendapatkan WWCD. Dengan begitu, BTR RA berhasil mendapatkan peringkat satu pada Super Weekend Week 3 kali ini.

Disisi lain yang cukup disayangkan adalah Morph Team yang memang memang cukup sulit harus mendapatkan tiket ke Grand Final. Morph TEam harus puas berada di posisi 18 dengan total skor 87 poin saja,

Nah itulah Hasil Super Weekend Week 3 Hari 5 PMWL 2020 yang mana BTR RA kini bangkit dan berada di puncak klasemen, sedangkan untuk Morph Team harus tereliminasi kali ini.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment