Hasil Week 1 Tim Indonesia Belum Perform PMSL SEA PUBG Mobile

Kali ini ada Hasil Week 1 Tim Indonesia Belum Perform PMSL SEA PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile untuk saat ini memang dalam pro scenenya sedang menjalankan turnamen PMSL Sea Spring 2023. Berikut ini Hasil Week 1 Tim Indonesia Belum Perform PMSL SEA PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian para penggemar dari esports game PUBG Mobile sendiri juga sudah mengetahui tentang turnamen PMSL Sea Spring 2023 yang sedang berjalan kali ini. Dimana ada banyak hal menarik dapat kalian temukan disana.

Tetapi sebelum itu juga kalian juga bisa untuk mengetahui lebih detail terkait Jadwal Pertandingan 2023 PMSL SEA Spring kali ini. Dengan begitu nantinya kalian dapat untuk mengetahui seperti apa jadwal pertandingan yang berlangsung

Berikut ini ada penjelasan mengenai hasil Minggu pertama tim Indonesia masih belum tampil maksimal di PMSL Sea 2023 kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Hasil Week 1 Tim Indonesia Belum Perform PMSL SEA PUBG Mobile

Kali ini dalam turnamen PMSL Sea Spring 2023 sudah rampung untuk pertandingan di minggu pembuka. Dimana kali ini ada banyak kejadian yang menarik dapat kalian ketahui untuk turnamen se Asia Tenggara tersebut. Dimana kali ini tim-tim Indonesia masih belum menujukan performa terbaik mereka di minggu pembuka.

Dimana seperti yang terlihat kali ini untuk week 1 turnamen PMSL Sea Spring 2023 berhasil dipimpin oleh tim asal Thailand yaitu Vampire Esports. Sedangkan untuk tim Indonesia yaitu Voin berada di #2, RRQ di #9, Bigetron #11, Alter Ego #12, Persija Evos #14 dan Boom Esports berada di #15 kali ini.

Berikut ini peraih WWCD hari kelima week 1 PMSL SEA Spring 2023:

  1. SANHOK : BOOM Esports
  2. ERANGEL : Vampire Esports
  3. ERANGEL : GEEK Slate
  4. ERANGEL : BACON Time
  5. MIRAMAR : BACON Time
  6. MIRAMAR : Vampire Esports

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan turnamen PMSL Sea Spring 2023 kali ini untuk week 1 dimana memang tim Indonesia masih belum menujukan performa terbaik mereka. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya kali ini.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment