Hayato Bloody Katana Free Fire, Pedang Tersakit dan Tersusah di FF

Tapi pernah tidak kalian melihat 2 Katana yang berbeda didalam pertandingan map Free Fire sekarang ini? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Hayato Bloody Katana Free Fire kepada kalian.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, telah ada mencapai total yang cukup banyak sekali. Tentu saja dengan hal seperti ini, pekembangan game Android memang menjadi yang terbaik dan cukup bagus untuk kalian coba sekarang juga. Kalau misalnya mau coba yang cukup bagus, bisa langsung download Free Fire sekarang ini juga. Kali ini ada Hayato Katana Free Fire yang merupakan senjata melee tersakit dan termahal yang ada di FF

Game tersebut telah mempunyai total player yang cukup banyak, sehingga wajar kalau misalnya game Free Fire menjadi terbaik untuk sekarang ini. Kemarin saja kita semua kehadiran Update Terbaru Bulan Juni yang keren, dimana dalam update tersebut ada banyak hal – hal yang sangat bagus.

Tentu saja dengan begini kalian semua pasti tidak akan pernah bosan, untuk bermain game Free Fire kedepannya. Selain itu juga kalian jangan lupakan beberapa Tipe Senjata Free Fire sekarang, karena hal ini penting sekali untuk dilakukan supaya tidak salah memilih senjata.

Didalam game ini juga ada banyak sekali Senjata Melee Terbaik yang bisa kalian coba, supaya bisa mengalahkan musuh dari jarak dekat sekalipun. Untuk nantinya juga, kalian semua pasti tidak akan pernah bosan ketika bermain game Free Fire ini.

Tapi pernah tidak kalian melihat 2 Katana yang berbeda didalam pertandingan map Free Fire sekarang ini? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Hayato Bloody Katana Free Fire kepada kalian.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Hayato’s Bloody Katana Free Fire

Yup didalam game Free Fire ini kita memang kehadiran banyak sekali jenis dan tipe senjata yang cukup keren untuk dicoba. Tentu saja dengan begitu pastinya kalian semua, tidak akan pernah bosan untuk bermain game ini untuk kedepannya.

Karena memang terbukti bahwa bisa mencoba dan merasakan banyak senjata keren, untuk digunakan kedalam game Free Fire nantinya juga. Perkembangan game Free Fire ini juga, cukup bagus dan menarik sekali kalau misalnya kalian gunakan senjata tersebut.

Nah Rendy Rangers merupakan salah satu Youtuber Free Fire, dimana ia juga telah menjelaskan tentang 2 Katana yang berbeda ini. Nah jadi didalam game Free Fire ini, kita kehadiran 2 Katana yang satu hanya punya nama Katana saja dan satunya Milik Hayato.

Apa perbedaan dari kedua katana ini? tentu saja dari pergerakan dan serangan yang diberikan oleh senjata tersebut. Kalau untuk Katana biasa ternyata Fire Rate yang diberikan oleh Melee tersebut, hanya sebesar 50 ataupun 60 persen saja.

Tapi kalau misalnya menggunakan Katana Hayato ini, ternyata kemampuannya cukup mematikan sekali. Dimana kecepatan atau Fire Rate dari senjata ini, mencapai angka 200% Untuk digunakan ketika bertanding nantinya juga.

Untuk perbedaan dari hal tersebut juga, memang terlihat sekali dari penampilannya. Untuk katana biasa sekarang ini, memang bisa digunakan dengan beragam Skin yang cukup bagus sekali modelnya. Tapi hal ini tidak akan berlaku, untuk Katana Milik Hayato tersebut.

Cara Mendapatkan Hayato Bloody Katana Free Fire

Meskipun kalian menggunakan Skin yang sampai harga 1 Juta lebih juga, skin tersebut tidak akan terpasang di Katana milik Hayato tersebut. Jadi kalau misalnya kalian ingin mencoba kemampuan dari Katana ini, usahakan untuk bermain didalam Map Bermuda.

Karena disini lebih sering muncul Katana tersebut untuk digunakan oleh kalian semua nantinya. Lagipula, untuk mencari di map bermuda juga sangat sulit dan Hayato Bloody Katana Free Fire sebagai senjata tersusah yang ditemukan.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan menghadirkan banyak hal – hal terbaru, supaya playernya juga tidak akan merasakan bosan nantinya. Untuk selanjutnya kita semua, pasti ga bosan bukan dengan merasakan banyak hal baru sekarang ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment